Accor Vacation Club Penipuan

KASKUS

https://s.kaskus.id/e3.1/images/layout/home-nama-horizon.png

51

244

https://www.kaskus.co.id/thread/5535ae031cbfaa15598b4573/kecewa-atas-kebohongan-marketing-grup-accor-hotels

Pengecut ATAS Dusta MARKETING GRUP ACCOR HOTELS

Saya hendak memunculkan pengalaman pribadi saya yunior-baru ini yang ternyata terjadi lagi pada beberapa basyar lain.
emoticon-Mad (S)

Eklektik dengan ijab via telemarketing GRUP ACCOR HOTELS.

Oknum marketing melampaui telepon menawarkan menjadi member accor sejauh 1 hari dengan keuntungan beberapa voucher makan & gratis menginap 2 malam (yang senyatanya tidak cuma-cuma juga karena suka-suka biaya keanggotaan sebesar 2,5 juta) Saya dan istri bersedia menyatu menjadi 2 member sekaligus asalkan tersedia kamar untuk rontok 25 & 26 April 2015, di salah suatu hotel grup accor ialah Grand Mercure Singapore. Karena marketing tersebut menyanggupi permintaan saya, lalu proses pemasukan dilakukan melangkahi kartu nilai.

Sehabis menjadi member & siap melakukan booking/pemesanan di hotel tersebut, ternyata statusnya unavailable. Di sinilah kekecewaan saya, karena baru belakangan dijelaskan bahwa ada aturan bukan dapat mempekerjakan bonus prodeo 2 hari berurutan di hotel yang sekufu serta tidak semua hotel dan terlepas available. Padahal tanggal pemesanan nan dibutuhkan sebelum proses pembayaran sudah disamggupi secara lisan & chat whatsapp. Entah si orang seorang berbohong mengenai status hotel atau bukan mengecek sebelumnya?
emoticon-Bingung

Cak bagi solusinya, oknum malah menawarkan supaya menggaji kembali saja kerjakan sungkap tersebut dengan tarif khusus member dan “bonus gratisnya” digunakan lain periode. Saya menunda dan ki ajek mempersunting dibantu pemesanan menggunakan bonus 2 lilin batik sesuai janji. Permintaan saya diiyakan tetapi pelayanannya adv amat lambat dengan bermacam-macam alasan, setakat 3-4 hari baru dilakukan dengan hasil doang bisa berkat 1 lilin batik saja nan available.
emoticon-Hammer (S)

Tiket kepergian sudah saya beli & tidak boleh dirubah. Akhirnya saya ajukan keluhan ke kepala si marketing, yaitu manajer program accor dengan disertai rekaman berupa rajah dialog whatsapp asebagai bukti. Risikonya sama saja, jawaban manajer doang berlindung dibalik peraturan & sistem tanpa membagi solusi atas bidah momongan buahnya. Sebagus apapun produk akan rusak di tangan orang per orang penjual yang tak bertanggung jawab.
emoticon-Cape deeehh

*nama marketing: priccil, manajer program: erwin sediono

ane barusan ditelpin pas dibilang dr “accor” ane lgs cut aja. heheheh

Agan dikibulin oleh marketing Accor Advantage Sesak, karena yang memberikan availablity slot untuk free-night enggak berpangkal Accor membership-nya. Tapi dari hotel-nya sambil yang bisa di-cek melalui website ketersediaan freenight di setiap tanggal. Masalahnya, website nya gak bisa kita akses untuk ngecek kesiapan free-night kalau keanggotaan kita belum aktif. Makara dapat aja, saat Agan ingin daftar di tanggal tersebut masih ada slot, tapi sold-out ketika membership agan sudah valid dan bisa ngecek sendiri.

Saya sudah lalu 3-tahun memperalat fasilitas ini, dan so far sangat tertunjang bakal dapet hotel “murah” di luar negeri. Korting 50% lah sememangnya, karena harga membership-nya 2jt, boleh dapet kamar free 2-lilin lebah kerjakan yg harganya 2jt per lilin batik. Tapi saya gak gabungan last-minute. Minimal saya booking 6-rembulan sebelumnya. Di waktu pertama saya pakai utk di Singapore (semalam di clarke quay, dan pindah ke mercure utk ngakalin gak boleh berurutan). Di hari kedua saya pakai di Tokyo (Mercure Ginza) dan sukses pake consecutive nights gak ditegur hotelnya. Di tahun ketiga saya pakai di Hongkong (Novotel Kowloon) dan kepingin coba pula malam ber-urutan. Tapi sangat booking free-nights, dapet email kalo gak bisa jadi saya harus tukar booking-an.

Bintang sartan intinya.. free-nights ini gak bisa last minute. Saya berasumsi Agan booking namun kerumahtanggaan jangka waktu 2-minggu (sorry takdirnya keseleo asumsi). Kadang bisa utk hotel yg gak populer. Tapi lazimnya sih gak boleh. Kalau Agan sudah mempunyai membership dgn free-night yg masih available, coba aja cek dummy booking free-night. Tertumbuk pandangan tuh hotel2 mana yg masih n kepunyaan, dan mana yg sudah dahulu. Sepertinya jatah free-nights nya memang lampau dulu terbatas. Mengecewakan sih, karena membership nya pula bayar. Tapi ya itulah rules-of-the-game nya.

Baca :   Harga Bahan Bunga Akrilik

Thanks atas tanggapan dan informasinya gan. Yang bintang sartan kekecewaan saya di sini karena sebelum bintang sartan member, saya mutakadim menanyakan tanggal tersebut dan diiyakan.

Kesalahan pertama ialah rule tak dijelaskan dengan baik sebelum proses membership, anggap lah banyak marketing yang ga detail dalam bekerja. Tapi jika tanggal pesanan sudah disanggupi sebelumnya, lantas tidak bisa itu namanya dusta
emoticon-Cape deeehh

Jadi ini modusnya si oknum ini jantan bakal janji palsu demi saya masuk kaprikornus member

Saya sudah lalu jadi member accor advantage bersisa sejak 2 tahun dulu dan banyak memakai kemudahan group accor sehingga menjadi platinum. So far sih saya merasakan keuntungan lebih dari program accor ini karena harga hotelnya memang lebih murah dari website umum seperti agoda dan bahkan travel agent sebagai halnya kaha. Kita juga diberi voucher breakfast dan upgrade room serta 2 malam prodeo saat kita menyatu

Biasanya gratis 2 malam bisa dipakai sederum untung (kasus saya booking 2 malam gratis di pullman ambasaador seoul waktu lebaran musim lalu yang notabene harganya 2jtan per malam) memang tidak boleh sekaligus book 2 malam, tapi waktu itu saya bisa akalin booking 1 malam 2 mana tahu sambung

Sekarang dengan status platinum saya menikmati kemudahan free upgrade room tiap kali menginap di accor group, dan berwenang check in jam 9 pagi check out max jam 4 magrib. Ini tinggal penting bagi saya karena hubung penerbangan pagi / sore saya bisa sederum check in / check out di hotel

Masi terserah akomodasi tidak berupa point reward, cuma-cuma coklat/ buah dan gratis business lounge (cak bagi member platinum)

Kasus paling extreme keberuntungan saya adalah waktu saya booking satu malam di pullman central park dengan menggunakan point. Waktu itu saya hanya mengupah 300 ribu dari 1.3-1.4 juta dengan menukar 4000 point. Karena kebetulan okupansi tinggi, terpaksa saya diupgrade dari room yang paling basic ke suite yang nilainya 5 miliun per malam. 300 ribu jadi 5 juta semalam, saya bayar cuma 2,25 jt setahun belum termasuk fasilitas tidak. Ya jelas menguntungkan sekali menurut saya

Bagi TS, mungkin beliau saat ini dikecewakan oleh satu oknum marketing accor advantage, tapi saya berpengharapan paser panjangnya anda akan banyak mendapat keuntungan dari akomodasi ini

layak banget nih gan, aku kemarin juga ditelpon accor dan sempat tertarik, tapi aku beberapa ntar aja abis lebaran telpon pun, pikir2 dulu. yang mau aku tanyakan:
1. kalau kita jadi platinum member, kita bisa liat okupansi freenight suatu hotel dimana?
2. klarifikasi aja gan, makara voucher nginap gratisnya hanya boleh digunakan utk suatu malam utk satu hotel dalam satu kelihatannya pemakaian,tdk dapat berturutan, betul begitu?
terima kasih
emoticon-Smilie

ane pribadi udah aliansi cobain gan,ane brangkat ke aussie ber 4 sepadan ayutayutan dan adek ane gan,semua nya ane daftarkan member accor,ane istri dan 2 adek ane,swlama disana ane pake member nya selang tembikar gan,hari ini ane akan datang istri ,sepanjang kmaren lancar jaya kok gan,di sydney,goldcoast and melboune
emoticon-Traveller

ane rasa oknumnya aja tuh

Ini sih kesalahan sales menurut sy. Gak siapa mastiin dapet nginep gratisan kecuali gak ada anggota laen yg nyari hotel gratisan pula hehe. Yg mau g tanya kalo udah booking pake agoda masih bisa dimasukin makara angka gak yah?

gimana sih gan cara pake 2 free night stay nya?? ane morong mau booking hotel di sydney nih, pilih hotel yg stay berlebih nya available, tapi begitu klik hotelnya kok masih burung penyerahan?

cak bagi free stay memang boleh di cek sesudah menjadi anggota gan.
dan disini kesalahannya terwalak sama si marketing.

karena betul perkenalan awal agan2 di atas, slotnya itu cawis tergantung dari hotelnya masing2, dan kalau misalnya unavailable berarti slot untuk free night udah sold out maupun occupancy hotelnya udh high banget.
karena member accor cukup banyak gan, apalagi di hari2 libur, long weekend gitu bookingnya terbiasa jauh2 perian.

slot perharinya sebenernya sepan banyak cak bagi free night ini, tapi mana tahu udh full.

tapi ga rugi juga gan, lumayan kalau ada super sale khusus member jemah harganya murah.

Bisa minta no marketing accor di sby?
Terima kasih

accor plus

Quote:

wina accor Surabaya 081330642033. kasih tahu aja dari hariono wongsowijoyo gan.

No sales accor di jkt alias pekanbaru ada ga gan?
Thanks

Kl ane sih sm yg d jkt. Cob agan tlp markwtingnya lukman 089680807654. Tp biasanya kl jam kerja mereka minta di sms atau d WA. Karena doi ga blh jawat hape biasanya.

Makara pelajaran aja Gan…

Quote:

Accor hotel

Hai gan, masa ini aku di telfon accor pusat ditawari paket liburan keluarga 3hari 2malam di novotel nusa dua. Syaratnya pemegang cc platinum dan harus junjungan ampean yg ikut.
Kebetulan saya mau perlop anak-beranak besar ke bali tp suami ga ikut.Nah kalo saya jd ambil paket ini dipaksain nih, saya berangkat ke bali sebanding anak bini saya (tapi suami saya tetep ga ikut) )-trus sepan saya ingin nginep di sana dan pasangannya ga ada kira2 paket liburannya sia-sia apa gmn yah- ??

Menyorongkan 1 – 0 dari 2 perlawanan

Quote:

postingan purwa langsung sebar nomer hp, bau2nya akun sales accor nih

untuk agan st.rizky timbrung berduka ya gan, dicoba aja fasilitas lainnya berlambak korting kamar nya pas kontributif biaya travel kok

Sekalian sharing, bokap ane n kepunyaan accor sesak seperti agan st.rizky gitu, yg harus bayar annual fee, sementara itu ane sekali lagi memiliki tp Le Accor Membership yang classic (yg paling kacrut pokoknya dan ga bayar fee)
emoticon-Ngakak (S)

Sejauh ini pake accor ga ada masalah sih, dapet diskon nya juga terbukti, musim nginep di Ibis Novena dapet diskonnya 40% dan lebih murah daripada di web2 travel kaya pagoda , pergi2, trapeloka, dll. Kalo pas di Hongkong lebih ntap lagi udh dapet reduksi, dapet free upgrade room, gara2 accor berlebih bokap.

Kalo ane skrg lg nyoba jalur gratisnya, nginep 10 malam privat setaun, bisa upgrade ke silver (skrg udh dpt 7 malem, 3 malem lg dah). biarpun diskon sm harganya tipis2 sm web travel, kadang2 ane doyan dapet bonus gitu karena member, kek dapet free pick up di bandara perian ane dinas di surabaya.emoticon-Cendol (S)

————————————————————————

sori malah curhat hahaha, bikin agan st.rizky cobain aja fasilitas diskonnya dulu kendati tidak terlalu merasa rugi
emoticon-I Love Indonesia (S)

Saya setutu agan Dj-abblay

Accor Vacation Club Penipuan

Source: https://www.kaskus.co.id/thread/5535ae031cbfaa15598b4573/kecewa-atas-kebohongan-marketing-grup-accor-hotels

Check Also

Download Lagu 2ne1 I Am the Best Remix

Unduh PDF Unduh PDF Me-remix sebuah lagu sangatlah mengasyikkan! Kamu pasti gayutan mendengar sebuah karya …