Apakah Ibu Hamil Boleh Minum Buah Zuriat

Apakah Ibu Hamil Boleh Minum Buah Zuriat

Selamat nomplok di
IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau urun pendapat dengan bumil lain, silakan bergabung dengan kekerabatan kami.

Old



L
e
o
2
6

.
..

 TS

Default

promil dengan biji kemaluan keturunan


bunda..
apakah mutakadim ada yg pernah

promil

dgn buah zuriat?
minta testimoninya ya bun..

hpht

saya 8 agst
perian ini lg nunggu M.. dtg / nggak
cz saya wulan ini minum folavit, jus wortel tomat, teh buah zuriat & minus ngemil kurma remaja.. berkeinginan bgt dpt tiket H..


Thread lain yang gandeng:

IbuHamil.com
– komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia

berbuah promil dengan biji zakar zuriat, biji kemaluan anak cucu boleh diminum masa hed, cara konsumsi buah zuriat promil, mandu mengkonsumsi kurmud promil, cara minum buah zuriat promil, curhat ibu hamil kasiat biji pelir keturunan, camar duka hamil dengan buah nasab, promil biji pelir zuriat berhasil, promil buah zuriat dan kurma cukup umur, promil jus zuriat, promil serbuk baka, rasa biji pelir zuriat, review abu zuriat, pengecekan madu zuriat promil, testimoni serbuk zuriat

Old



s
i
s
k
a
y
.
..

Non-aktif

saya sihh belum pernahh bun tapi semoga bunda aktual ya dan bugar selalu janinnya


Old

Replying to:
View Post

bunda..
apakah mutakadim ada yg rangkaian

promil

dgn biji kemaluan baka?
minta testimoninya ya bun..

hpht

saya 8 agst
perian ini lg nunggu M.. dtg / nggak
cz saya bulan ini mereguk folavit, sari buah wortel tomat, teh buah zuriat & sedikit ngemil kurma muda.. berharap bgt dpt tiket H..


hay bund, saya baru akan coba ni bund.. padahal urai buahnya setengah budeg bund susahnya

tp mau coba masih belom dakar, baunya aja ampun deh.. rasanya gimana bund?

Old



L
e
o
2
6

.
..

 TS

bukanya pake piso baja alias golok bun.. tapi aku bau buanya lumayan gurih.. legit lezat gitu.. tp pas di rebus.. berasa air putih aj.. hanya warnanya aja yg seperti mana teh..
skrg lg nunggu sang M.. smg gak dtg.. cz di TP masih negatif.. pdhl harusnya si M udh jdwlny dtg..
smg kita dpt tiket H ya bun..

Old



h
i
k
m
a
h
.
..

Assalamualaikum bun maaf bun biji pelir zuriat tu bisa dapat dmn ya bun klau aku gk tau.

Old

Replying to:
View Post

bukanya pake piso jamur atau golok bun.. tapi aku bau buanya lumayan enak.. legit lemak gitu.. tp pas di rebus.. berasa air putih aj.. cuma warnanya aja yg seperti teh..
skrg lg nunggu si M.. smg gak dtg.. cz di TP masih destruktif.. pdhl harusnya si M udh jdwlny dtg..
smg kita dpt tiket H ya bun..

iya bund udh pake pisoo, ki berjebah bau gula merah gitu sang ya cuma nyengat banget..

udh suka-suka tanda2 lah bund?

amin allahuma amin, semoga ya bund


———- Post added at 12:28 ———- Previous post was at 12:27 ———-

Replying to:
View Post

Assalamualaikum bun maaf bun buah pertalian keluarga tu bisa dapat dmn ya bun klau aku gk tau.

wa alaikumussalam bunda hikmah77,
kalo aku dkasih temenku yang jualan buah zuriyat sejajar kurmud bund..

Old



L
e
o
2
6

.
..

 TS

aku pesen online biji pelir zuriatnya bun..
.
.
hari ini M jg blm dtg.. tapi di TP tetep aja negatif


bingung..
barang apa harus ke dokter / bidan ya ..


penasaran..

Old

Assalamualikm bunda saya juga mentah coba kurma muda dan buah zuriat kembar,bunda sudah adakah yg berbuah
———- Post added at 22:27 ———- Previous post was at 22:22 ———-

Replying to:
View Post

bunda..
apakah sudah ada yg pernah

promil

dgn buah pertalian keluarga?
minta testimoninya ya bun..

hpht

saya 8 agst
hari ini lg nunggu M.. dtg / nggak
cz saya wulan ini menenggak folavit, jus wortel tomat, teh biji zakar anak cucu & sedikit ngemil kurma akil balig.. berharap bgt dpt tiket H..


Bunda leo kalok

HPHT

8agsts sekarang udah akhir september gimana bun hasil ihtiar biji kemaluan zuriatnya,saya pun bau kencur coba buah baka kembar dan kurma akil balig

Old

Assalamualaikum, selevel bun aku jg lg coba biji zakar zuriat dan kurma cukup umur udh sebulan tp blm brhasil ini lg M & lg nunggu orderan zuriat&kurma mudaku dtg, gpplah nyawa aj lg terusss udh kosong 2thn dan rahimku retro

promil

ke medikus lg berenti trakhir disuruh

HSG

tp msh redup sakit jd ikhtiar diurut dan pake baka,tamar muda dl deh insya Tuhan kita semua bundabunda yg sdg menanti diberi kesempatan sm Yang mahakuasa cak bagi dpt ticket H

Old



L
i
a
a
y
o
.
..

Aq lg

promil

pke biji pelir zuriyat. Bru seminggu sih. Klubunda mw order wa aq aj ni no ny. 085270564511.

Old



W
o
e
l
a
kaki langit
.
..

Replying to:
View Post

Aq lg

promil

pke buah zuriyat. Bru seminggu sih. Klubunda mw bestelan wa aq aj ni no ny. 085270564511.

brpa bun harganya,

Old

Halo moms. Alhamdulillah melalui perantara buah keturunan sama tamar muda kuning aku berhasil hamil setelah 2 bulan kosong. Skrg aku udah jalan 3 bulan kehamilannya. Aku sepadan laki sama” konsumsi pertalian keluarga dan kurmanya. Terperanjat bgt pas TP baru 3 hari telat lgsg terlihat 2 garis. Soalnya baru konsumsi anak cucu dan tamar muda itu 2mingguan.
Bikin kurma taruna aku dan junjungan sehari makan 5-7buah pokonya ganjil. Kalo baka sehari 2 mana tahu aja pas pagi dan lilin batik.
Semoga yg lg

promil

zuriat dan tamar akil balig berhasil juga ya. Aamiin. Intinya usaha dan doa. Jgn lupa lagi HB di musim subur. Karna cuma-cuma kalo udah konsumsi ini itu tp saat HB enggak disaat masa berkecukupan.

Old



r
a
n
d
i
1
.
..

Location: Jakarta

Posts: 8

Mudah-mudahan cepat bisa hamil dengan mandu tersebut ya bund, btw kurma akil balig prolog ustad deket rumah sih lakukan orang ngidam aja bukan buat hamil

Dapatkan kualitas terbit produk minyak argan dan essential oil indonesia yang murni bikin kebugaran dan kecantikan kulit bunda.

Old

@mommy29.. bwli buah zuriat sebabat kurma nya dimana ka???

Old



A
n
i
s


F
.
..

Bisa saya tolong mba bagi pembelian tamar muda dan zuriat,
Wa 081807701796
———- Post added at 23:51 ———- Previous post was at 23:49 ———-
Bisa saya bantu mba untuk pembelian anak cucu dan tamar mulai dewasa, chat wa 081807701796

Silakan daftar untuk menulis wanti-wanti 🙂

Apakah Ibu Hamil Boleh Minum Buah Zuriat

Source: https://ibuhamil.com/ngobrol-apa-saja/116756-promil-dengan-buah-zuriat.html

Baca :   Buah Yang Bagus Untuk Gejala Tipes

Check Also

Yongki Komaladi Asli Dan Palsu

Yongki Komaladi Asli Dan Palsu Simple dan buat kita sempat takdirnya komoditas ini tuh Cosrx …