Bolehkah Ibu Hamil Memakan Buah Siwalan

Bolehkah Ibu Hamil Memakan Buah Siwalan

Selamat datang di
IbuHamil.com, sebuah forum sekitar kehamilan. Bagi menanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan peguyuban kami.

Old



a
tepi langit
ufuk
i
s
a
.
..

Location: Bandung

Posts: 2,396

Kalo aku sih menenggak air kelapa mulai

uk

mulai sejak 33w sampe skrg…

Old



M
o
m
S


B
.
..

Replying to:
View Post

Kalo aku sih minum air kelapa mulai

uk

dari 33w sampe skrg…

Kelapa akil balig ijo kah bunda??? Saya dulu nyiur remaja ijo.. Tp ga sering krn ga begitu suka rasanya..introduksi orang2 tua cak agar anaknya lahirannya kudus..
———- Post added at 21:41 ———- Previous post was at 21:39 ———-

Replying to:
View Post

Bolehkan ibu hamil makan biji pelir siwalan (melempar)..?
Mulai

UK

berapa ibu hamil boleh mengkonsumsi kerambil muda..?

Seandainya siwalan kayaknya gapapa yah bunda… Yg bahaya kan air legennya itu…

Old



a
horizon
ufuk
i
s
a
.
..

Location: Bandung

Posts: 2,396

Replying to:
View Post

Kelapa mulai dewasa ijo kah bunda??? Saya dulu kelapa akil balig ijo.. Tp ga sering krn ga sedemikian itu demen rasanya..alas kata orang2 tua meski anaknya lahirannya kalis..
———- Post added at 21:41 ———- Previous post was at 21:39 ———-

Kalau siwalan kayaknya gapapa yah bunda… Yg bahaya kan air legennya itu…

Kerambil muda bun yg dewegan itu loh..
Aku jg pernah beli nyiur ijo dan layak minum duh ga suka.. ga eco rasanya ahhaha

Tapi katanya setimpal” aja yg kelapa mulai dewasa dewegan pun.. cuma emg lebih bagus yg kelapa ijo.. cuma rasanya ga enakkk..

Old



M
o
m
S


B
.
..

Replying to:
View Post

Nyiur muda bun yg dewegan itu loh..
Aku jg rangkaian beli kelapa ijo dan pas menenggak duh ga suka.. ga enak rasanya ahhaha

Tapi katanya sama” aja yg kelapa muda dewegan lagi.. doang emg kian bagus yg kelapa ijo.. sahaja rasanya ga enakkk..

Iyah betul tuh bunda…entah cuma prasaan aku aja tp Rasanya kok apalagi kerjakan meluah yah… Hehehe

saya dulu pula gantiin kerambil ijo itu sederajat jus alpukat bund.. yah kayaknya fungsinya sama2 bikin bayinya nirmala sih…

Old



d
a
horizon
i
s
a
.
..

Location: Yogyakarta

Posts: 445

Saya berasal 6w udah mereguk kelapa muda bun alhamdulillah adeknya baik2 aja

Old



h
a
p
p
y
w
.
..

Location: Tempat Terindah

Posts: 1,413

Lah memang bukan boleh minum/makan nyiur muda kah detik hamil?

Aku mulai sejak awal kehamilan besar perut meneguk and makan daging kelapa bau kencur hingga trimester penghabisan.. ��

The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams.

Old



Z
a
h
r
a


.
..

Siwalan gpp mengapa bun dasar jgn berlebihan.

Klo kelapa muda malah bagus saat hamil.

Old



s
i
s
k
a
y
.
..

Non-aktif

sedikit tau bun tp aku selalu minum air kelapa momen lg hamil katanya sih bagus lakukan kulit bayi


Old



S
i
kaki langit
i


N
.
..

 TS

Iya cak semau yang bilang baru boleh konsumsi sehabis 7bln kesana, kaprikornus mengalir perlahan-lahan padahal kepengen banget nyicip..
———- Post added at 16:48 ———- Previous post was at 16:46 ———-

Replying to:
View Post

Kelapa muda ijo kah bunda??? Saya dulu kelapa muda ijo.. Tp ga sering krn ga serupa itu suka rasanya..kata orang2 bertongkat sendok biar anaknya lahirannya tahir..
———- Post added at 21:41 ———- Previous post was at 21:39 ———-

Kalau siwalan kayaknya gapapa yah bunda… Yg bahaya kan air legennya itu…

Air nan mulai sejak pohonnya itu kah, Bund..?
———- Post added at 16:49 ———- Previous post was at 16:48 ———-

Replying to:
View Post

Siwalan gpp mengapa bun sumber akar jgn berlebihan.

Klo kelapa remaja bahkan bagus saat hamil.

Buah sama airnya kah, Bund..?

Silakan daftar bikin menulis pesan 🙂

Bolehkah Ibu Hamil Memakan Buah Siwalan

Source: https://ibuhamil.com/diskusi-umum/116650-bolehkah-konsumsi-lontar-kelapa-muda.html

Baca :   Busuk Buah Pada Gambas

Check Also

Yongki Komaladi Asli Dan Palsu

Yongki Komaladi Asli Dan Palsu Simple dan buat kita sempat takdirnya komoditas ini tuh Cosrx …