Cara Membasmi Hama Ulat Kaki Seribu

Cara Membasmi Hama Ulat Kaki Seribu

KASKUS

https://s.kaskus.id/e3.1/images/layout/home-logo-t.png

51

244

https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003320541/tentang-keluwing-kaki-sewu-yang-bosor makan-suka-suka-di-taman-bagaimana-kaidah-membasminya

Adapun keluwing/kaki seribu yang sering terserah di taman, bagaimana cara membasminya?

Quote:

Quote:


Spoiler for
kaki sewu:

Tapi keluwingnya masih kecil2 sih, ataw kalo dlm bahasa jawane itu uler burung dandang. Kalo cuman suatu sih mending, tapi jumlahnya banyak. Udah gitu suka masuk apartemen, bahkan kombinasi ane jumpain di kasur. Bagaimana yah pendirian membasminya, matang ane harus pites satu2, hihihihi, udah gitu baunya langu (bhs indonesianya segala yah???
emoticon-Hammer) banget klo di pites, wleeek

Quote:

profile-picture

tata604 menjatah kemasyhuran

tiada pertamax di antara kita
emoticon-Stick Out Tongue

pake furadan aja… bentuknya butiran rona biru.. tapi resiko nya basil d tanah juga pada mati,,.. tingal d tabur.. d vas ato ada..

gw sekali lagi pgn tau nih..

Quote:

kasih furadan wae kang, dengan dosis sesuai rasam main seperti yg tersurat di kemasannya aku beberapa sih OK2 aja, dan sy pikir gak teristiadat kuatir akan mengurangi kesuburan alat angkut, toh ada berbagai macam gizi/ kawul yg dapat kita aplikasikan buat menyuburkan media tanam.

efek samping yg perlu dikuatirkan kalo menurut aku malah efek ke diri kita sendiri atau bisa jadi keluarga kita dan atau hewan piaraan kita yg dapat keracunan, tapi kembali kepada cara dan aturan mainnya kemungkinan peristiwa itu bisa dihindari.

selamat berladang…

CMIIW

emoticon-I Love Indonesia

Quote:

wokeh deh kalo begetoh
emoticon-Big Grin

ane coba beli furadan…
makasih jawabannya
emoticon-Shakehand2

sukses selalu utk agan
emoticon-Angkat Beer

profile-picture


Kaskus Addict


Posts: 3,367

Quote:

he eh kang…

pokoke dicoba wae…

bikin info luwih arketipe takon2 mbah google akan halnya furadanemoticon-Big Grin

Quote:

hahahahahaha… dolar sing didelok 1-2 ra po po bib, lha yen ratusan piye??

sikile pegel
emoticon-Ngakak

Quote:

Ya enggak kalo pegel…..ya paling sikile cuma keriting…emoticon-Cape d...

Quote:

tapi sebenernya uler gagak iku ngganggu pokok kayu gak sih pakde??

puring2ku yg senyap emang banyak uler gagakeemoticon-Embarrassment

profile-picture

Quote:

oke deh bro
emoticon-Big Grin

Quote:

nah itu dia, sikil ku mung loro bro
emoticon-Stick Out Tongue

Quote:

engga ngganggu tanaman sih, tapi ngganggu yg punya taman
emoticon-Big Grin

Quote:

Baca :   Cara Menyetek Kamboja Bali

ane udah cobain, cukup efektif, tapi kena hujan ilang pula
emoticon-Frown

Quote:

Woooo…ha iya buahayyaa Gaaan…itu kalo mau nelur dan tempat pertumbuhan larvanya, ia kerowok batang tanaman, dibikin rada busuk gitu jeeee…..hajar aja Gaaan..

Quote:

Pestisida alami coba liat disini http://www.kaskus.co.id/showthread.php?tepi langit=930981

Quote:

menentang TKP gan
emoticon-Ngacir

numpang pej wann gan…….

Quote:

hmmmm bukane nyari solusi malah nunut memangkal
emoticon-Cape deeehh
tak suntikan sisan smpeyan, hihihi

Quote:

yup setubuh gan, ane juga pake furadan sesuai dengan dosis, dan alhasil, serangga sreg berdiri, tapi jangan pangling membaja dengan gandasil
emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2

Quote:

ozon begetoh to gan, telah ane coba, dan alhamdulillah berhasil
emoticon-Shakehand2

Cara Membasmi Hama Ulat Kaki Seribu

Source: https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003320541/tentang-keluwing-kaki-seribu-yang-sering-ada-di-taman-bagaimana-cara-membasminya/

Check Also

Yongki Komaladi Asli Dan Palsu

Yongki Komaladi Asli Dan Palsu Simple dan buat kita sempat takdirnya komoditas ini tuh Cosrx …