Cara Mengikat Ujung Tali Gelang

Kerumahtanggaan beberapa tahun bungsu, banyak yang tertarik pada hobi seperti menenun manik-manik. Dan minimum cangap mereka terlibat dalam menenun gelang.

Seringkali, banyak yang berhasil menciptakan karya seni positif. Tentu saja, hal-hal yang dibuat dengan tangan seorang dibedakan tidak hanya oleh keunikannya, sahaja juga oleh orisinalitasnya. Tapi merjan tidak menjahit tercecer seperti yang dipikirkan banyak orang. Banyak yang gagal melakukan, misalnya, anasir seperti mengikat simpul puas kerokot. Bagaimanapun, ini adalah simpul yang lestari dan valid yang menjamin pelestarian pekerjaan Anda.

Pada kata sandang ini, Anda dapat belajar diri dan mempelajari pendirian mengaduh 3 jenis simpul pada gelang.

Bagaimana mandu mengikat simpul bedah?

Kaprikornus, pandangan pertama merupakan simpul bedah. Lakukan varietas simpul ini, lebih baik memperalat benang variabel.

Lakukan mengeluh simpul bedah, potong benang sehingga strata ujungnya 1,5 sentimeter.

Kemudian tarik benang, sehingga ujungnya menjadi 2 sentimeter makin panjang Awalnya, kami membuat setengah simpul: pegang keseleo satu ujung utas dengan satu tangan, dan lilitkan tepi kedua di sekitar yang pertama.

Gunakan pokok ini dengan lawe pertama juga. Kini silam risikonya memperbaiki utasnya. Untuk berbuat ini, buat sekepal simpul pertama, bungkus utasnya dua kali. Tapi setengah-simpul kedua dipelintir semata-mata sekali. Berikut adalah situs bedah radu.

Bagaimana kaidah mengikat simpul sederhana sreg gelang?

Sekarang mari kita membiasakan mandu mengikat simpul pada gelang biasa. Semuanya sederhana di sini, masukkan ekor ke dalam dok di sisi sebaliknya dan kencangkan ujungnya. Jenis simpul ini dianggap tidak terlalu langgeng, karena ujung merjan yang mencolok sampai-sampai bisa mematahkan benang nan bertumpuk-tumpuk.

Bagaimana prinsip mengeluh slipknot pada kerokot?

Jenis simpul lainnya adalah simpul slip. Cak bagi melakukan simpul jenis ini, Beliau harus bersabar. Untuk simpul ini, Ia membutuhkan makao katun tipis selama 90 cm. Gunakan tali ini untuk menenun gelang. Selepas gelang siap, sisakan tali selama 14 sentimeter dan tempatkan ujung masing-masing tali ke sisi suatu sama lain. Kemudian tekuk ujung yang terletak di sebelah kanan Anda dan letakkan di sejauh tepinya.

Kencangkan loop nan dihasilkan. Menggisil comberan kiri pecah kidal ke kanan dan bungkus kabelnya dan lilitkan dengannya satu atau dua kali. Kemudian letakkan belengkokan ini ke sebelah nan berlawanan mulai sejak Anda. Ulangi persiapan ini untuk 3 putaran juga, sambil memeriksa kegentingan lembar. Lewati kedua ujungnya melewati lubang kancing yang dihasilkan dan kencangkan. Babak mula-mula berjauhan.

Ada banyak pendirian cak bagi merakit gelang.

Masa ini kita akan berkata mengenai yang paling sederhana. Ini adalah kain gelang yang tak memerlukan gesper.

Kerjakan mewujudkan gelang seperti itu, Anda membutuhkan bahan minimum dan waktu 10 menit.

Kita akan burung:

– Benang silikon variabel. Ketebalan benang elastis yaitu pecah 0,4 sampai 2 mm. Yang paling kecil umum yakni 0,5 dan 0,8 mm. Suka-suka seleksian warna juga. Internal kasus kami, apa pun cocok (cak bagi manik-manik pandang bening, Engkau mungkin harus merenungkan warnanya). Takdirnya Anda punya manik-manik besar yang berat, dan benangnya tipis, lipat menjadi dua.

– Beragam manik-manik (tidak berlebih ki akbar dan tidak berat), manik-manik, kelihatannya liontin – terserah selera Anda

– gunting

– penusuk tipis dan seutas benang normal panjangnya sekitar 20 cm (menggampangkan jalan hidup)

Purwa, tentukan ukuran pergelangan tangan Anda. Ini terutama bermoral kalau Anda ingin kerokot itu terpasang erat di tangan Anda.

Jika gaung di merjan cukup rata gigi, Anda bisa merangkainya dengan seutas benang. Bertambah nyaman (dan lebih cepat) kerjakan saya bakal menggunakan jarum dan benang bantu, sebagai halnya yang ditunjukkan pada foto di bawah ini.

Kumpulkan manik-manik dan manik-manik di atas lembar lentur sesuka Anda. Janjang segmen nan dipanggil harus terbatas makin besar dari pergelangan tangan Anda. Perlu diingat bahwa bilang-bilang yang terlalu sempit akan meremas tangan, berlebih lebar akan menjulai.

Saat mengikat manik-manik, perlu memperhitungkan kontak pola dan dimensi manik-manik terbesar.

Di foto, panah kuning menunjukkan ukuran pergelangan tangan, cahaya spektakuler menunjukkan opsi yang memungkinkan bakal memecahkan set. Saya bukan merekomendasikan membuat kerokot bertambah boncel dari pergelangan tangan – itu akan mengimpitkan, dan sehabis beberapa jam kaus kaki, bekas akan tegar cak semau di kulit. Itu selalu bertambah baik kerjakan menerimakan margin kecil lakukan kecocokan gratis. Dan bagi merjan kecil, setengah sentimeter sudah cukup, untuk manik-manik segara, lebih lagi mungkin diperlukan hingga 2 sentimeter – harap dicatat bahwa diameter dalam akhir gelang Anda secara langsung tergantung pada ukuran merjan.

Baca :   Buah Yang Membuat Daya Ingat Kuat

Setelah manik-manik diketik, kempa lembar di radiks manik-manik dan potong, jangan tarik benang. Anda memiliki kuncir kuda gratis selingkung suatu setengah sentimeter.

Masa ini tarik utasnya dan tarik ekornya untuk satu setengah hingga dua sentimeter lagi. Ini akan cukup buat membuatnya nyaman cak bagi mengikat simpul, benang di gelang akan kencang, tetapi tidak terlalu banyak. Ikat simpul.

simpul permulaan:

Karena kenur harus kencang saat mengikat simpul, pegang damping-erat dengan tangan kidal Ia, dan lingkari dengan ekor bebas dengan kepercayaan Engkau seperti mana yang ditunjukkan oleh panah (Jika Anda menggunakan simpul yang direkomendasikan makanya saya, maka Dia mesti lingkari dua kali, tekan belokan dengan jari-ujung tangan tangan kiri Dia).

simpul kedua.

Bagi membuatnya lebih nyaman, tekan simpul pertama dengan jari tengah Anda.

Saat ini mengenai itu
bagaimana pendirian mengikat utas elastis?

Cak bagi simpul purwa, basung lawai lain sahaja sekali, sekadar dua kali – sama dengan yang ditunjukkan lega foto:

Pura simpul kedua seperti biasa. Perhatikan fakta bahwa itu dirajut di cermin (“ke sebelah lain”) nisbi terhadap yang purwa (sesuai dengan prinsip simpul langsung).

Simpul dalam keadaan mengencang. Ini –

Penting buat diketahui! Berikut ini contohnya
tidak bersusila
simpul bedah terhibur: simpul kedua diikat “dengan kaidah yang setinggi” seperti yang pertama:

Penting untuk diketahui! Dalam keadaan tegang, simpul seperti itu terbuka.

Penting untuk diketahui! Foto ini menunjukkan prospek
membangun kesalahan– sebelum mencantumkan simpul, benang tidak cukup dikencangkan, dan merjan sekarang mengampai. Untuk menghilangkan minus, tarik lungsin, potong benang dekat dengan simpul, dan berkas simpul sekali lagi, coba sisakan ekor singkat.

Selepas simpul dikencangkan, penggal ekor kuda kuda pada jarak sekitar satu setengah milimeter dari simpul. Selain itu, simpul bisa diperbaiki dengan lem, sahaja saya lain melakukan ini.

Kerokot sudah siap!

Kini Anda boleh menciptakan menjadikan setengah lusin kembali – dan memakainya kontan dan terpisah.

Resep katai dalam berkarya dengan utas silikon laur

Bagaimana kalau benangnya tipis?

Seandainya Anda memiliki benang tipis alias Anda bukan mempercayainya, lipat menjadi dua.

Cuma sekiranya ada liang mungil di merjan Kamu, dan simpul yang diikat lega benang ganda ternyata sesak baplang untuk mereka, Anda boleh melakukan sesuatu yang makin elusif: masukkan riuk satu ekor untai ke n domestik lingkaran dari sisi nan berlawanan (sebagai halnya termaktub di foto):

Sekarang kebat ujung-ujung benang menjadi suatu, lebih disukai sedikit meminggirkan simpul dari loop (metode 2).

Foto berikutnya tak menunjukkan loop ke mana salah suatu ekor pergi, tetapi terlihat jelas bahwa simpul akan diikat ke sisi loop. Baik simpul maupun kelokan tali melalui lingkaran menciptakan menjadikan penebalan pada utas, dan lebih baik jika jarak antara suatu setimbang tak setidaknya sekacip sentimeter.

Kerugian berpangkal metode ini:
jika manik-manik dengan ujung nan ekstrem digunakan di gelang Kamu (misalnya, merjan kaca atau pemotong manik), benang lusi boleh rusak seiring waktu. Jika gelang Anda digantung pada lembar ganda seperti dijelaskan di atas (menurut metode 2), maka cukup dengan mengikat satu sutra sehingga kerokot itu hancur. Sementara itu gelang yang dirangkai menurut cara 1 akan bertahan lebih lama. Ini lain berarti bahwa metode 2 bertambah buruk atau lebih baik, hanya perlu diingat bahwa dalam kasus ini, keberadaan manik-manik dengan ujung nan mencolok boleh menjadi “gelang rantai terlemah” di seluruh reka cipta.

Ngomong-ngomong, seutas tali yang diregangkan dengan awet digosokkan ke siring tajam merjan beling. Karena itu, jangan menghemat beberapa sentimeter benang dan jangan menariknya terlalu keras. Ketegangan harus sedemikian rupa sehingga manik-manik saling bersanding, erat satu sepadan lain. Gelang sebagaimana itu akan makin mudah dipakai, dan lawe yang longgar tidak akan meregang begitu cepat. Dan jika bilang-bilang itu menjadi favorit Anda, dan Anda caruk memakainya dan untuk waktu yang lama, sedemikian rupa sehingga benangnya membentang, Anda akan memiliki kesempatan cak bagi merintih simpul pula, tekor kian kencang.

Sesekali dekorasi kami hanya terdiri dari satu tali, di mana kami mengikat dekorasi, dan kemudian muncul pertanyaan – bagaimana pendirian terbaik untuk mengatak gesper. Dan di sini kita dapat mewujudkan gesper “slip knot” yang sangat nyaman. Kami akan membagi adv pernah Anda pendirian menciptakan menjadikan pengikat sejenis itu di artikel ini.

Baca :   Cara Menggunakan Bawang Putih Untuk Batuk Kering

Tali nilon lewat ideal untuk gesper sama dengan itu, karena. untuk memperbaiki node, kami akan mencairkannya. Kabelnya bisa berusul berbagai ketebalan – 1 atau 2 mm. Anda juga dapat memperalat benang besi lain, seperti kabel wax.

Kenyamanan gesper ini adalah Kamu boleh dengan mudah menyesuaikan ukuran perhiasan hanya dengan menarik ujung benang.

Jadi, inilah dekorasi kami – boleh berupa gelang atau kalung, di mana elemen dekoratif digantung pada satu tali.

Hubungkan utas seperti yang ditunjukkan lega foto:

Ayo kita untuk simpul pengikat mula-mula. Bungkus ujung utas di sekitar rayon terdahulu, di mana dekorasi berada, dan buat lingkaran.


Di sebelah kidal kita akan membuat lingkaran lain yang persis sebanding.


Melewati dua loop kita akan melewati ujung lungsin


Mari kita mencantumkan simpul. Berikut adalah foto simpul dari kedua sisi.




Setelah mundur jarak, kami akan membuat simpul bukan yang persis sama. Saat membuat simpul kedua, jangan bingung utasnya, pengikatnya harus mengalir.



Sekarang runjam ujung telegram yang berlebih dan lelehkan. Lelehkan utasnya, kami tekan ke atas simpul, sekiranya tidak, kabel nan meleleh akan terban pada utas penting dan pembalut kami tidak akan bergerak.

Dan inilah hasilnya, gesper telah siap:

Dan akhirnya, nuansa – momen takhlik gelang, lebih mudah cak bagi membuat satu simpul, kemudian menyesuaikan volume sreg lengan agar nyaman dipakai, dan kemudian membuat nan kedua tinggal dekat dengan simpul pertama. Ini akan membantu buat memencilkan “cadangan” tangga yang berlebihan dan saat meninggikan kerokot di lengan, simpul tidak akan bergerak terpisah untuk seluruh panjang perhiasan.

Kreativitas ajaib dengan MagicClay!

Mandu termudah cak bagi merakit gelang merupakan dengan tiras gelang. Gunakan untai yang kuat dan andal. Jika utasnya tipis dan meregang plus banyak, atau Sira ganar benangnya akan berjumbai, maka lebih baik mengambilnya internal beberapa tambahan. Bikin pemasangan plong karet gelang, bertambah baik lain memperalat manik-manik berat (kaca raksasa atau bujukan) atau manik-manik dengan gaung tajam. Untuk gelang begitu, kabel perhiasan makin sekata.

Bakal berkreasi, Engkau memerlukan karet bilang-bilang, saya memperalat tali silikon deras setebal 1,2 mm, kode di situs 351-011. Ini subtil, jadi Kamu perlu jarum lain. Jika utas Beliau kian tipis, gunakan dalam beberapa apendiks. Kami memintal merjan dan elemen ornamental nan seia. Saya memiliki tarbus cor logam dan manik-manik tembus intan buatan. Manik-manik tanah liat polimer dibuat menggunakan teknik mokume-gane:

Saya merangkai manik-manik pada seutas benang. Cak bagi lebih mudah memasukkan benang ke dalam terowongan penyemat, saya melelehkan tekor tepi makao, tak ada tetesan padat pada lembar ini selama pencairan, sahaja serat menjadi lebih teratur:

Saya mengikat ujung lembar menjadi simpul, gelang sudah siap. Baca lebih lanjut tentang node di bawah ini:

Untuk menuntaskan benang sintetis, elastis, spandeks dan tali pancing

penggunaan yang bertambah baik

node berikut:

simpul bedah:

Tertumbuk pandangan sebagai halnya engkau
simpul akademik:

Juga dapat diandalkan
simpul daging:

Simpul lain nan tinggal sulit untuk dilepaskan adalah
simpul air, seia bakal permen karet:

Lagi bagus cak bagi pancing dan sintetis
simpul berambut:

Simpul Lian Hebat:

Semua simpul ini cocok untuk perhiasan bikinan, tetapi tersedia intern berbagai matra, tagihan, dan eksemplar. Jika ini tak penting cak bagi lawai tipis nan saya gunakan, maka bagi kain gelang rimbun bundar ataupun tali lilin mana tahu masalah, jadi sebelum membuat produk, bertambah baik sparing di seutas benang.

Kini beberapa perkenalan awal tentang node, yang
sebaiknya tidak diterapkan:

simpul papan ek
jangan mendekat
t untuk memperbaiki benang sintetis dan utas pancing. Momen ditarik, ia meluncur dengan mudah dan terlepas:

Lagi, itu tidak semupakat.
simpul kanak-kanak anyir, kendatipun itu sangat mahajana dalam kehidupan sehari-perian. Beliau tak akan bisa memegang permen karet terkadang:

Sekelas jahatnya
Simpul ibu mertua, juga bukan untuk tujuan kami:

simpul tenun
sangat cocok bagi benang, semata-mata selipkan plong karet bilang-bilang:

Gambar dan deskripsi sifat-rasam simpul diambil dari resep L.N. Skryagin “Sea Knots”, saya mengujinya secara praktis pada kain gelang.

Berikut adalah beberapa foto gelang misalnya. Menunggangi perkakas kelengkapan dan manik-manik yang berbeda, kita dapat mengubah gaya gelang.

Baca :   Cara Merebus Daun Pepaya Biar Cepat Empuk

Gelang ini menggunakan merjan kristal dengan berbagai ukuran, manik-manik pengatur jarak berbentuk, tutup manik-manik, panggung liontin, cincin penghubung, dan liontin dengan efek berkilau:

Privat karya ini, merjan polimer manik-manik Natasha, manik-manik kristal, tutup manik-manik dan manik-manik spacer dengan spiral:

Bilang-bilang tercecer ini n kepunyaan detail minimal. Manik-manik resin bergaris dan merjan gawang. Dengan merjan ungu saya meletakkan manik-manik kaca sonder faceting 6 mm.

Gelang dengan liontin ros, merjan batu belanda, manik-manik polimer yang dihiasi dengan kopiah turki untuk perhiasan. Rosette melekat pada persekot dengan pertolongan cincin penghubung.

Lakukan melengkapi kumpulan, saya akan menambahkan tautan ke inferior suhu bukan. Prinsip meregangkan karet gelang di dalam silinder berongga yang panjang. tautan deskripsi. Secara singkat, lingkaran kawat atau dawai perhiasan dimasukkan ke dalam bilang-bilang, pita lentur lembut dikaitkan ke dalamnya, ketika kabel ditarik keluar, pita plastis juga dilepas berpangkal sisi lain:



Semoga berhasil dan suasana kreatif! Saya harap Anda akan mendapatkan bilang-bilang yang minimal indah dan andal!

Lihat juga tuntunan lainnya.

“Slip Knot” (simpul makzul), dirancang untuk mencantumkan tali (tali) di sekitar:

  • subjek;
  • mendukung;
  • lawai lain.

Dengan menerapkan beban, itu menutupi incaran, ditahan oleh gesekannya, dan ketika gayanya melemah, ia dengan mudah sungkap.

Simpul dan simpul slip dasar

Tipe geser terdahulu termasuk node berikut:

Dengan menggunakan keterampilan mengikat dasar, Anda bisa dengan mudah beralih ke membuat desain simpul dan lingkaran yang bertambah kompleks.

Slip simpul untuk kerokot

Saat membentuk bilang-bilang, Sira wajib membuat peranti yang akan memperbaiki panjang produk. Untuk kontributif menggunung atau mengurangi ukuran, dudukan geser dapat menggantikan pengikat.

Membuatnya sendiri pas primitif:

Panjang lawe yang dibutuhkan diambil.

Dekorasi yang pantas dikenakan.

Ujungnya dilipat menjadi suatu landasan.

Penggalan kedua dari tali diterapkan.

Ujung purwa mulas loop dan ujung kedua. Beberapa putaran munjung dibuat.

Ujung yang tersisa dililit menjadi satu guri dari sisi yang salah. Simpul nan dihasilkan dikencangkan.
Kerjakan menyesuaikan panjangnya, Anda dapat memperalat dua simpul. Mereka dirajut di setiap arah tali.

Simpul memancing lengser

Pemancing menggunakan teknik menggetah slipknots untuk menambat kedua ujung lawe pancing, membereskan bahan sreg gulungan gulungan, mengeluh pendulum (top), kail (umpan), benang.

Pengusahaan mahajana lainnya merupakan membuat solder bagi rig geser.

Terserah sejumlah besar berbagai teknik merajut. Yang paling terkenal dan tenar dapat disebut:

  • “menguasai”;
  • “menyernyih”;
  • “wortel”;
  • “melangkah”;
  • “menarik”;
  • “delapan”.

Menerapkan pesiaran adapun teknik ini akan membantu saat merajut konfigurasi simpul yang bertambah kompleks.

Bagaimana cara membuat slip loop?

Seseorang, dalam pengembaraan hidupnya, menggunakan serangkaian heterogen simpul, loop. Keseleo satu pengencang paling populer adalah perlengkapan lengser tertinggal dan berbagai jenis berdasarkan itu.

Suka-suka banyak prinsip, opsi cak bagi menganyam desain sejenis itu. Loop lengser digunakan oleh pelaut, mereka diperlukan buat slinger, pendaki, mereka sudah menemukan aplikasi mereka di antara nelayan dan pemburu, mereka sangat diperlukan dalam menjahit, penawar-obatan, dan vitalitas sehari-periode. Ini merupakan perangkat yang nyaman dan sangat bonafide. Ada beberapa cara minimal sederhana kerjakan mengeluh slip loop:

Pada opsi kedua, loop geser tuli:

Macam ikatan ini habis naik daun di lingkaran pemancing.

Slipknot cak bagi Sling Scarf

Simpul seperti itu adalah salah satu yang paling banyak digunakan oleh slingomam. Ini n kepunyaan kemampuan buat menyesuaikan saku (untuk bayi), ketegangan jihat, kemampuan untuk beradaptasi dengan segala bentuk bahu ibu. Itu memungkinkan Dia buat mengaryakan dengan nyaman, bahkan bayi nan terik.

Di bilang negara, seni mengikat diajarkan kepada anak perempuan sejak hidup prematur. Setiap wanita dapat belajar bagaimana berbuat ini. Belaka butuh sedikit kerja keras, usaha dan les.

Pola rajutan:

Ulos dilipat menjadi dua memanjang.

Satu got dikumpulkan dalam tourniquet, terletak di pundak. Letaknya di bahu lain terlalu dekat dengan gala, temporer tak jatuh di lengan. Kerutan diluruskan.

Hierarki ekor yang diinginkan dipilih. Panjangnya dibuat dengan menghitung panjangnya menjadi sanding sama di akhir proses.

Episode atas diambil dengan tangan, sedikit diregangkan (tepi bebas sekitar 20-30 cm lebih besar dari nan pendek).

Tempat simpul futur dipatuhi. Dengan tangan Anda nan bebas, contong ujung nan panjang di sekitar ujung nan singkat.

Cara Mengikat Ujung Tali Gelang

Source: https://optolov.ru/id/types-of-potted-plants/podvizhnyi-uzel-dlya-brasleta-samozatyagivayushchiesya-uzly-dlya-belevoi-verevki-dlya.html

Check Also

Yongki Komaladi Asli Dan Palsu

Yongki Komaladi Asli Dan Palsu Simple dan buat kita sempat takdirnya komoditas ini tuh Cosrx …