Engsel Tanam Pintu Kaca Dorma

Engsel Tanam Pintu Kaca Dorma


Toko pintu beling


frameless tebal 10 mm dan 12 mm costumize menyejajarkan ukuran lapangan.


Terhidang ideal & jenis variant pintu kaca dan Aluminium model sama dengan lipat, geser, tolak, automatis.



Semua merk, hardware Dorma dan Asahimas Glass.


Garansi selama 12 bulan material dan jasa service pintu.


Harga pintu kaca mulai bersumber
Rp 3.200.000
menjadi Rp. 2.5 juta

Pintu Kaca

Pintu Beling adalah  pintu yang terbuat berasal beling nan berfungsi menjadi akses untuk keluar timbrung

Bab kaca terbaik merupakan yang memenuhi unsur keamanan, keselamatan, privacy, dan juga memiliki unsur kenyamanan.

Penyaringan Portal terbaik akan menjadi karakter suatu bagunan maupun ruangan.

Tukang Kaca
Gapura Sliding Frameless
Pintu Kaca Lipat


Gerbang kaca kelebihannya yaitu :

  • Minimalis dan kokoh boleh diperoleh tanpa harus mengesampingkan kesan estetika bagi ruangan atau gedung.
  • Dapat menghemat ruangan
  • Menjadikan ruangan terkesan mewah dan bertamadun baik interior maupun eksterior
pintu kaca


Jenis Kaca untuk gerbang

Keberagaman kaca yang digunakan sreg  pintu beling semi frameless dapat menggunakan gelas tempered alias kaca laminated.

1. Kaca tempered

Kaca tempered yakni beling nan mengalami proses pemanasan dengan suhu berkisar 700 derajat yang kemudian secara menginjak-menginjak didinginkan dengan merenjiskan udara secara merata sreg kedua rataan beling. Dari proses ini maka terjadi perlintasan raga kaca merupakan perubahan pada kecenderungan tekan dan gaya tarik kaca tapi secara visual tidak Nampak. Kaca tempered cerbak juga disebut secure glass alias smart glass


2. Kaca Laminated

Kaca Laminated adalah variasi kaca yang tersiri dari dua atau lebih nan ganti direkatkan. Bulan-bulanan untuk merekatkan kaca ini adalah lapisan PVB (Poly Vinyl Butyral) lapisan PVB ini yang merekatkan kaca dan mencegah pecahan kaca terbagi menjadi retakan kaca yang osean dan tajam.

kaca laminate

Kaca laminate sendiri mempunya karakteristik laksana berikut :

  1. Lebih Aman Lapisan PVB pada gelas dapat mencegah retakan gelas terbagi menjadi bagian segara
  2. Memberi Perlindungan
  3. Pecahan Kaca yang jatuh tidak akan langsung jatuh dikarenakan tertunda oleh lapisan film PVB
  4. Pengaturan Kedap Suara miring Lapisan Film PVB dapat mengisolasi suara dengan sangat baik
  5. Dapat mewatasi paparan Sinar Ultra Violet Lapisan Sinema PVB pada gelas laminated dapat mencegah paparan sinar ultra violet hingga 90%
  6. Dandan lebih bineka
berat pintu pintu lipat


Daftar Nama Bab Kaca

  • Base on Bukaan / Opening
    • Sliding / Geser
    • Kaca Bekuk
    • Sliding Lipat
    • Otomatis Sliding
  • Base On Frame
    • Frameless / Full Kaca
    • Semi Frameless
    • Frame
  • Base on Location Installment
    • Kamar Mandi
    • Kaca Kamar Mandi
    • Gerbang Yojana
    • Gapura Bekuk Tengah Rubrik
  • Base on Istilah with same meaning
    • Portal tempered
    • Pintu Frameless
    • Pintu Dorma
    • Pintu Floorhinge
  • Pintu Otomatis
kaca tempered

Gelas yang di pergunakan bagi pintu kaca galibnya yakni kaca yang berjenis :


  • Kaca Legal maupun Non Tempered, Kaca Diversifikasi Ini bisa nya di pakai bagi gerbang nan memperalat frame karena kaca jenis ini tak berlebih abadi

  • Kaca Tempered, Kaca Tipe Ini paling umum di pakai lega gerbang beling baik itu pintu beling frameless, recup frame alias frame, beling jenis ini teragendakan gelas secure glass selain kuat kaca diversifikasi ini boleh mengurangi cidera bagi cucu adam yang dihinggapi pecahan gelas tersebut.

  • Gelas Laminated, Gelas Laminated merupakan macam kaca nan tersiri dari dua maupun lebih yang saling direkatkan. Target untuk merekatkan kaca ini merupakan lapisan PVB (Poly Vinyl Butyral) salutan PVB ini yang merekatkan kaca dan mencegah rekahan kaca terbagi menjadi pecahan kaca yang osean dan tajam.


Model Pintu Kaca



1. Model Ayun atau Swing Glass Door


Gapura Kaca Ayun adalah Gapura Gelas yang pendirian membukanya dengan mendorong alias menyentak daun pintu sehingga termengung, ada dua tipe model single swing atau pintu ayun eksklusif dan konseptual Double Swing atau pintu ayun ganda  biasanya penggunaan bab dengan bukaan jenis ini terwalak lega apartemen maupun jawatan.

Pintu Aluminium

Kelebihan pintu kaca dengan bukaan ayun adalah tak memerlukan perawatan yang sulit mudah di operasikan dan kembali memberikan kesan bernas pada bangunan.

Kekurangan Dari Pintu Kaca Ayun ini adalah memerluka ruang yang makin untuk bukaan daun portal baik itu di luar rubrik atau di intern ruangan



2. Model Lengser ataupun Sliding Glass Door.


Portal Kaca Geser alias Sliding adalah Pintu Kaca nan cara membukanya dengan mengeser patera gapura kekiri maupun kekanan sesuai dengan senggat yang telah di tentukan

Pintu Kaca Geser
Pintu Kaca Geser

Kelebihan pintu kaca geser ini adalah terikat minimalis sehingga dapat menghemat ruangan, terkesan mewah dan elegan. Kekurangan dari pintu gelas geser adalah teristiadat penjagaan ekstra seyogiannya kinerja pintu tak tertangguh terutama lega bagian landasan kereta api sliding.




3. Komplet Lipat atau Folding Glass Door.


Pintu Gelas Lipat atau Folding Glass Door ialah Pintu Gelas yang cara membukannya dengan melipat pintu kaca biasanya pintu kaca lipat ini terdiri mulai sejak sejumlah adegan ki Kelebihan terbit Portal Kaca bekuk antara lain kesan mewah, Minimalis.

Pintu Beling Lipat (Folding Doors) Pintu sama dengan ini rata-rata digunakan sreg bagian rumah yang memiliki bukaan yang dulu lebar, karena membutuhkan space untuk melipat bab. Gerbang bekuk ini biasa diaplikasikan antara ruangan dengan taman atau rubrik yang tampilannya langsung mengarah keluar rumah. pintu ini terlampau cocok diterapkan bakal ruangan yang menggunakan konsep minimalis.


4. Portal Kaca Frameless

Pintu kaca frameless tidak menggunakan lis aluminium atau kayu bakal patera pintunya. Gapura beling frameless ini umumnya memperalat jenis kaca tempered. Dengan ketebalan 12mm.

Pintu Kaca kamar mandi frameless

Jenis gelas dan ketebalan ini dipilih dikarenakan factor keamanan dan kekuatan . Kaca tempered koteng adalah spesies kaca biasa yang melalui pemanasan tingkatan nan kemudian di hambar kan secara mendadak sehingga menghasilkan  Jenis kaca yang kian lestari.


Daun bab dari pintu kaca tempered ini terdiri mulai sejak satu atau dua daun gerbang. Gapura Kaca Frameless memperalat alat lain atau hardware misal penunjang pengoperasiannya.

Gawai – gawai tersebut adalah :


1. Pull Handle

Pull handle adalah alat atau pegangan pintu kiranya bab bisa dibuka dengan mudah. Pull handle koteng pada biasanya bakir di perdua dan menempel pada pintu gelas.

Baca :   Dosis Minum Lo Han Kuo
Handle

Ada berbagai rupa bentuk berpangkal pull handle itu sendiri. Biasanya pull handle dibuat dari bahan stainless steel 304 yang resistan terhadap karat dan korosi cak semau pun nan berbahan aluminium dan berbunga bahan kayu ataupun jalinan dari target-bahan tersebut.

Handle Pintu


2. Floor Hinges

Floor hinges adalah adalah jenis engsel pivot yang dilengkapi dengan door closer sehingga pintu dapat menutup kembali.  Fungsinya merupakan sebagai pencahanan dari patch fitting agar pintu boleh menyibakkan dan menyelimuti dengan baik.

Floorhinge

Plong umumnya diaplikasikan sreg pintu-pintu yang bersifat public begitu juga koridor, lobby atau pintu timbrung maktab. Di dalam Floor hinges sendiri terwalak tools yang berfungsi bikin berbuat penyesuaian atau adjustmen pada portal kaca baik itu hierarki permukaan alias ground clearance antara bab dan lantai atau tingkat kemiringan semoga portal sejajar dengan diniding atau portal kaca lainnya.


Floor hinges juga dapat mengatur kecepatan bukaan dan tutupan dari pintu kaca frameless tersebut. Berat masksimum ki mulai pecah 40-70kg, 70 – 110 Kg dan 110 – 130 kg dengan maksmum kedalaman 950-1050 mm dan 1050-1250mm. Semakin berat dan besar pintu kaca frameless maka semakin besar floor hinge yang di perlukan.



3. Patch Fitting Set

Patch Fitting adalah engsel yang berfugsi sebagai dudukan gelas pintu nan menempel pada floor hinges. Satu set Patch Fitting ini sendiri terdiri dari bottom patch fitting unit berada atau menempel pada floor hinges nan posisinya berada di bagian bawah.

Top Patch Fitting maupun top pin unit yang mewah plong bagian atas yang posisinya harus sejajar dan tegak literal dengan unit patch fitting yang berada plong adegan bawah. Kemudian bottom patch lock unit patch fitting yang  berada di ujung gerbang frameless yang berfungsi sebagai dudukan gerendel pintu tersebut.


Overpanel pivot patch fitting nan berfungsi sebagai penghubung atau konektor antara pintu beling dengan panel kaca (glass to glaa frameless door). Pnggunaan patch fiitin menyesuaikan dengan jenis pintunya contohnya apakah gapura tersebut memrlukan rahasia atau enggak.


Portal kaca frameless berbatasan dengan dinding atau beling karena patch fitting nan digunakan akan bebeda menurut letak menempelnya pintu gelas tersebut menempel pada diding maupun lega kaca.

Pintu Lipat Frameless

Pemilihan floor hingess yang berkualitas baik sangat disarankan mengingat sifat dari gapura beling ini nan bersifat dinamis sehingga diperlukan floor hingess yang berkualitas guna lakukan menjaga ke stabilan dan daya resistan dari gerbang kaca itu sendiri. Bab kaca frameless rata-rata di kombinasikan dengan dinding partisi kaca yang gelas partisi nya juga berjenis kaca tempered.


Gapura kaca frameless sering kita tatap sreg pangsa mepet, gantar kolom di kantor, hotel dan di Rahasia penggalasan atau di supermarket . Jens beling yang digunakan ialah kaca tempered yang umumnya bukan bercorak atau clear. Stiker sandblast rata-rata ditambahkan namun buat menambah corak dan motif puas beling tersebut.

kaca kamar mandi
Cubical Shower

Pintu kaca frameles memberikan efek pencitraan atau rukyah nan paradigma berpangkal barang apa nan ada di internal ruangan. Surat berharga visualisasi nan tercipta menjadika ki kaca frameless terbujuk sederhana namun mewah dengan tidak adanya tempelan ornament atau penghalang  memberikan tampilan yang kalis dan nirmala sonder cak semau nya distorsi apapun.

Partisi kaca 12 mm
Partisi beling 12 mm

Tapi bagi sebagian orang privasi masih diperlukan solusinya dengan memberikan pelengkap stiker sandblast sreg pintu kaca . Pintu Kaca Frameles nan terkesan primitif, minimalis dan gemuk menjadi pilihan untuk gapura mahajana pada bangunan – konstruksi perkantoran, lobby, ruang berapit  maupun di rahasia – pusat perbelanjaan.


Adanya kesan luas menjadi salah satu factor sortiran. Bakal rumah sendiri terlampau langka digunakan karena selain harganya yang mahal juga berusul segi privasi menjadi kendala terdepan.

Kerumahtanggaan hal pergantian alat yang rusak (Penyempuraan) baik itu floor hinges, patch fitting maupun handle sangat di saran morong menganti dengan type dan merk yang begitu juga yang dig anti ini dikarena setiap merk punya spesifikas yang berbeda – beda baik itu semenjak segi dimensi ukuran, buku tahan dan kemudahan instalasi.


5. Pintu Kaca Taruk Frameless.

Ki gelas semi frameless adalah pitu beling yang pada bagian atas dan bawahnya di pasrah bingkai atau frame, kebanyakan bingkai ini terdiri dari birai aluminium, bingkai kusen  atau lis stainless.

Pintu kaca frameless

Frame ini selain berfungsi cak bagi memerdukan kaca dan menjaga kestabilannya sekali lagi frame ini dapat berfungsi mempercantik tampilan dalam segi estetika. Pintu kaca tunas frameless dapat memperalat gelas dengan ketebalan 10mm dan 12mm.

Gawai – alat maupun hardware yang digunakan hampir sekelas dengan hardware bikin portal gelas frameless yang membebaskan merupakan hardware lega patch fitting yakni adanya frame nan pun berfungsi sebagai bottom atau top patch fitting dan bak patch lock.

Gerbang Kaca Semi Frameless kelihatan makin kokoh dan awet di karenakan adanya frame yang berada diatas dan dibawah pintu beling. Frame ini pula memberikan kesan gerbang beling lebih stabil dan tak mudah goyah.

kaca zaman now

Seleksi Frame nan sesuai dengan lingkungan sekeliling boleh memberikan efek estetika yang lebih. Selain terlihat berintegrasi dengan desain panel beling juga akan memberikan sekuritas pintu akan terlihat semakin elegan dan berharta.

Kejadian ini di perlukan guna menciptakan keharmonisan antara desain gapura dan panel kaca dengan desain bangunan. Tata letak yang baik akan meningkatkan tingkat efisiensi dan efektifitas fungsi dari gapura tersebut.

Pendirian Pemasangan Portal kaca Recup Frameless

Metodologi pendirian pemasangan pintu kaca semi frameless hampir seperti mana pemuatan pintu kaca frameless. Yang membedakan adalah kapan pemasangan patch fiiting.

Lega pintu kaca Semi Frameless Patch fitting menyatu dengan frame sehingga pemuatan menjadi lebih mudah.


6. Pintu Kaca Frame maupun Pintu Kaca Berim

Bab kaca frame ini seluruhnya menggunakan bingkai aluminium, kusen, uPVC alias material lainnya  bikin daun pintunya. Pintu kaca frame ini dapat menggunakan semua variasi kaca.

Pintu Frame

Engsel Bakal gerbang Kaca Frame maupun Lis lega model swing atau ayun boleh menggunakan antaralain :

  1. Engsel biasa atau engsel kupu – kupu sama seperti engsel yang terdapat pada gerbang konvensional, pada keberagaman bab birai ini engsel gapura harus menempel pada gawang nan langgeng karena penampilan dari pintu ini tergantung sreg langgeng tidaknya engsel itu merekat selain itu engsel pun menopang sukar beban pintu itu sendiri
  2. Engsel tanam atau floor hinge. Floorhinge set yang di gunakan sama dengan dengan portal kaca semi frameless

Pintu Kaca frame alias berbingkai dapat menggunakan kaca halal ataupun non tempered dengan ketebalan berkisar 6mm – 8mm. ini dapat di aplikasikan dikarenakan kekuatan beling diperkokoh makanya freme alias bingkai nan mengelilinginya.


Langkah pemasangan portal berbingkai :

  • Langkah pertama pasang floor hinges dengan membobok lantai sesuai dengan dimensi floor hinges dan harus sejajar dengan permukaan lantai.. Selain membobok buat dudukan floor hinges juga membobok bakal dudukan rahasia agar pintu dapat mengunci dengan sempurna. Jarak antara tiang dengan floor hinges ataupun gap berkisar antara 1 – 1.5 cm. jarak ini bertujuan agar pintu beling bingkai bisa dibuka dan ditutup dengan baik.
  • Langkah berikutnya adalah engsel sreg bagian atas yang posisi dan ukurannya mengikuti dimensi dan posisi floor hinges. Posisi dari engsel episode atas harus takut lurus dengan posisi floor hinges.
  • Setelah floor hinges dan engsel pada bagian atas belangkin pasang maka langkah seterusnya yaitu meledakkan patch fitting pada frame pintu kaca atas dan dasar plong lis bab dan memasang momongan kunci pada bagian ujung bingkai pintu kaca .
  • Setelah semua terbentang dudukan ki kaca birai diatas floorhinge sesuaikan podidi gerbang semoga boleh berfungsi dengan baik.
  • Kemudian tes manifestasi berpangkal pintu tersebut apakah mendedahkan dan menudungi dengan sempurna. Juga mesti diperhatikan kelurusan daun pintu yang satu dengan nan lainnya pada detik dibuka dan menyelimuti sekali lagi apakah kedua daun pintu mengetem puas titik nan sama.
Baca :   Cara Setting Suhu Kulkas Sharp 2 Pintu
Pintu Aluminium

Kerjakan Pemasangan engsel kupu – kupu sama prosesnya dengan pengepakan engsel pintu baku. :

  • Langkah pertama pasang engsel kupu kupu lega sisi bingkai gapura dengan menyekrup ensel tersebut agar merekat dengan kuat pastikan engsel lain merewang dan goyang.
  • Berikutnya ialah pasang handle pintu sreg birai bab kaca sehabis itu pasang anak sendi dengan melubangi pigura mudah-mudahan silinder anak kunci bisa masuk ke dalam birai.
  • Pasca- itu pasang gapura kaca dengan merekatkan engsel pintu ke tiang atau didinding partisi yang telah tersuguh pastikan engsel kupu – kupu merekat dengan kuat dan enggak goyah.
  • Kemudian tes kinerja dari pintu tersebut apakah membuka dan menutup dengan eksemplar. Kembali perlu diperhatikan kelurusan daun pintu yang suatu dengan yang lainnya plong saat dibuka dan menudungi pula apakah kedua patera pintu berhenti pada noktah yang setinggi
kaca tempered 12 mm
kaca tempered 12 mm


Harga Ki Kaca



* Update harga musim 2022

Ukuran bab patokan adalah :

  1. 220 cm x 90 cm ( Kriteria Indonesia )
  2. 240 cm x 90 cm ( Standar bulai )
  3. 300 cm x 90 cm ( Bikin bab konstruksi )
  4. 360 cm x 90 cm ( Untuk gate bandara atau mall )

Masing masing keluhuran membedakan peruntukannya, buat gerbang, lobby biasanya bertambah osean sepatutnya bisa mengakomodir mobilisasi pulang balik dagangan dan orang

Ki ini mempekerjakan kaca andai panel nya, variant berbingkai bisa menggunakan kaca yang
lebih tipis

( 5 mm hingga 8 mm ), sementara  yang Frameless
harus kaca tempered &  lebih rimbun
( 10 mm dan 12 mm )

Kenapa pintu gelas mudah-mudahan memperalat kaca tempered ? Karena gerbang kaca harus dibor dan dilobangi untuk dudukan handle dan engselnya. Tempered menciptakan menjadikan nya
secure

saat pecah, lebih kuat. Bagaimana jika non tempered ? Nan akan terjadi adalah semula pecah / awal “crack” ki gelas berpangkal pecah bor dan lobang.

Kesimpulannya : semua kaca yang di lobangi direkomendasikan tempered…!

kami menjual pintu terpasang, maka harga jual pintu plural, sejumlah faktor yang mempengaruhi harga jual dan membeli adalah :

  1. Merk Aksesoris yang digunakan
  2. Kesulitan pemasangan seperti puas bangunan bertingkat
  3. Jauh dempang lokasi pemasangan


1. Ki Kaca Frameless
Rp. 5.000.000


Pintu kaca

Pintu frameless minus bingkai.
Full Kaca. Menggunakan Glass Hardware buat join connectingnya. Kita kenal dengan merk Dorma, Dekkson, Geze, Hafele, Cisa, Kolf,  dan merk aneh aneh seperti mansur es dedi dores dari entah berantah. tapi merk neko-neko itu loyal memberikan fungsi yang sekelas misal glass hardware doang sahaja kualitas berlainan.


Istilah kerjakan pintu ini diantara nya : Pintu kaca tempered, pintu patch fitting, Pintu Dorma.

Bikin pintu ini harus masuk category secure glass tempered. kalau tidak tempered hitungan hari akan pecah dan siap mencacati orang disekitar. Pertautan beling tempered berbarengan gelas secure glass laminate akan menjadikan double secure. Bahkan tidak akan melukai setimbang sekali

Partisi kaca

Cocok Untuk :

  • Depan toko dan ruko ( front shop )
  • Pintu kantor
  • Pintu pantat ke taman
  • Gerbang Alfamart dan Indomart

Kekurangan :

  • Lain sejadi cak bagi kamar tidur
  • Perlu penggantian hardware berkala pasca- > 8 tahun

Kelebihan :

  • Minimalis
  • Bertamadun
  • View lega karena tanpa frame
  • Etalase segara seperti mana Showroom mobil
  • Tidak melukai kalau bersumber
  • Garansi 1 tahun
  • Dapat single ataupun double “kupu tarung”
  • Mirip dengan pada ATM
  • Tembus pandang kedalam sehingga tertumbuk pandangan lebih bersih,
  • Minimalis dan terlihat jelas dari sisi asing.
  • Rukyah yang luas dan sreg
  • Begitu juga etalase jumbo yang dapat men display dagangan dari luar

Spesifikasi :

  • Jenis portal Frameless
  • Kaca tempered
  • Rimbun kaca 12 mm
  • Rona kaca clear / polos
  • Ukuran max 220 cm x 90 cm ( Boleh Costum sesuai ukuran dilapangan )
  • Fitting set Kolf ( Germany )
  • Floorhinge
    Dorma BTS 84
    ( Italy )
  • Handle Gerbang As 35 cm
  • Bukaan Swing
  • Boleh dipasang
    access lock
  • Perincisan bahan bisa request dan harga menyesuaikan


2. Gapura Gelas Sliding
Rp. 5.000.000


Persis dengan bab kaca Bukaan pintu ini di dorong tidak di ayun ( swing ) ini cocok bagi gerbang kareana tidak membutuhkan space kosong ketika di bentang

Pintu Kaca Geser


3. Gerbang Kaca Bekuk
Rp. 5.000.000


pintu kaca lipat

Jenis produk ini terdiri berpunca beberapa unit daun portal yang dirangkai. Sistim buka tutup nya dengan cara memerosokkan atau turun takhta. Dagangan ini memperalat rel nan menggantung plong penggalan atas dan rel sumber akar nan di tanam dilantai.

Uang sogok

Pintu ini framenya yang lebih tipis, frame ini didesain lebih tipis agar bobotnya  tidak plus memberati jalan kereta api. Jenis dagangan seia digunakan untuk sekat ruangan pada ruangan yang multifungsi. Bisa digunakan sebagai partisi dan sekat kolom.


4. Pintu Kaca Bekuk Rp. 8.500.000,-

Bukan jauh berbeda dengan hipotetis lengser sliding, memerlukan penjagaan ajek kerjakan hardwarenya yang sering bergerak. Ketepatan juru dalam pemasangannya lipat ini harus menjadi parameter utama agar dapat menutup dengan rapat dan berfungsi sebagai halnya yang diinginkan.



5. Gapura kaca sliding Rp. 6.500.000.-


Pintu Kaca Lipat 6 daun
Pintu Beling Bekuk 6 patera


6. Bab Kaca Kamar Mandi
Rp. 2.500.000


Pintu Shower
Gerbang Shower

Pintu kamar mandi disebut lagi dengan
Shower Glass, cubical shower. kaca 10 mm. Kaca nan tebal membuatnya semakin kokoh dan berisi. ketebalan kaca juga takhlik lebih tahan dari benturan. kekhususan lakukan pintu kaca frameless kaca tempered kerjakan keamanan.

Kamar mandi lapang, minimalis, gemuk, Keren

Cocok Lakukan :

  • Kamar bersiram
  • Cubical Toilet
  • Tongkat panjang zona basah dan kering Toilet

Kehilangan :

  • Tidak cocok untuk kamar tidur
  • Perlu penggantian hardware periodik setelah > 5 tahun

Kelebihan :

  • Minimalis
  • Beradab
  • View pada karena tanpa frame
  • Tak memusnahi kalau mulai sejak
  • Garansi 1 tahun
  • Bisa Swing atau Sliding / Geser

Spesifikasi :

  • Jenis pintu frameless
  • Gelas tempered
  • Tebal gelas 10 mm
  • Rona gelas clear / zakiah
  • Ukuran max 180 cm x 60 cm ( Bisa Costum sesuai ukuran dilapangan )
  • Engsel shower merk Dekkson
  • Handle Pintu 25 cm / 40 cm. ada tatakan tuala
  • Bukaan Swing
  • Bisa dipasang
    access lock
  • Perincisan bahan dapat request dan harga menyesuaikan
Baca :   Mandiri Kta Non Payroll


7. Portal Shower Geser
Rp. 3.500.000


Model Sliding


8. Pintu Taruk Frameless
Rp. 4.500.000


Pintu semi frameless

Bab Recup frameless berbingkai cuman puas fragmen atas dan bawah nya saja. bisa tidak tempered. tp sangat direcomendasikan pakai tempered. Tidak lagi memerlukan door closer. karena fungsi door closer sudah tergantikan oleh floorhinge sambil. Harganya  jika non temperd akan makin murah saja view nya adv minim pada karena ada frame. Pembuatannya lebih cepat. sangat di sukai anemer karena waktu dan harga.

Cocok Bagi :

  • Depan toko dan ruko ( front shop )
  • Pintu kantor
  • Pintu pantat ke taman

Kehabisan :

  • Tak cocok bikin kamar tidur
  • Perlu penggantian hardware berkala setelah > 8 tahun

Kelebihan :

  • Minimalis
  • Modern
  • View lega karena tanpa frame
  • Etalase samudra sebagaimana Showroom mobil
  • Takdirnya pecah tunak berupa retakan drastis namin tertahan oleh frame
  • Garansi 1 tahun
  • Bisa single ataupun double “kupu tarung”

Perincisan :

  • Keberagaman pintu Tunas frameless
  • Kaca non tempered
  • Tebal gelas 12 mm
  • Rona kaca clear / masif
  • Ukuran max 220 cm x 90 cm ( Bisa Costum sesuai ukuran dilapangan )
  • Fitting set Kolf ( Germany )
  • Floorhinge
    Geze
    ( Italy )
  • Handle Pintu As 35 cm
  • Bukaan Swing
  • Bisa dipasang
    access lock
  • Spesifikasi bahan bisa request dan harga menyesuaikan


9. Ki Aluminium Rp 2.200.000

Pintu Aluminium
Ki Aluminium

Pintu aluminium menggunakan frame aluminium disekeliling gelas nya. Berlainan dengan yang di atas, bisa kaca tipis berpunca 5 mm sebatas 10 mm dan biaa non tempered.

Ini adalah nan harga nya paling murah. Kenapa ? Enggak harus tempered dan bisa pakai kaca tebal 5 mm


Bukaannya model swing atau berbuai-buai, sekali lagi transendental makzul atau sliding. masing masing model mempunyai kelebihan dan kehilangan. Aluminium berkawan dengan kusen aluminium agar tampak rapi, minimalis dan senada


Bagi View Bertambah Baik
Tooltip content



Portal kaca aluminium paling ekonomis dan murah karena beling nya bisa 5 mm dan non tempered. Tersedia dengan berbagai model bukaan sama dengan swing, lipat, geser / sliding

Pintu Aluminium

Cocok Kerjakan :

  • Depan toko dan ruko ( front shop )
  • Gerbang kantor
  • Ki birit ke taman

Kekurangan :

  • Bukan semupakat buat kamar tidur jika dengan panel gelas

Maslahat :

  • Minimalis
  • Maju
  • View sreg karena tanpa frame
  • Etalase lautan seperti Showroom mobil
  • Tidak memusnahi seandainya pecah
  • Garansi 1 tahun
  • Bisa single alias double “kupu tarung”
  • Murah perawatan karena mengaryakan engsel kupu-kupu

Perincisan :

  • Macam pintu Framel atau berbingkai
  • Gelas 5 mm tulen
  • Non tempered
  • Korban aluminium Alexindo
  • Gelas merk indah
  • Warna gelas clear / ikhlas
  • Ukuran max 220 cm x 90 cm ( Boleh Costum sesuai matra dilapangan )
  • Handle Portal As 35 cm
  • Bukaan Swing
  • Boleh dipasang
    access lock
  • Spesifikasi target bisa request dan harga menyesuaikan
  • Bisa disambungkan dengan partisi aluminium


10. Pintu Geser Aluminium
Rp. 2.500.000


sliding aluminium

Sama dengan model swing aluminium, sahaja acuan bukaanya di geser, enggak didorong. Pintu turun takhta sliding aluminium pun bisa dengan kaca yang tebal 5 mm dan non tempered.

Harganya bertambah murah dari lega swing aluminium karena framenya yang lebih kerdil dan ringan hendaknya tidak membebani landasan kereta api dan sepeda sliding nya.

Tips

Bukaan sliding sepakat diruangan sempit, tidak memakan space nan banyak. tapi butuh perbaikan lebih cepat, kenapa ? roda roda lega rel sliding dapat aus.

Kelemahan sliding ini sekali lagi yakni tuas penutup nan runyam menyangkut. Tuas pengunci bisa menyangsang jika bener bener terpasang rapat. Ini terkadang menjadi rintangan buat sebagian yang bukan baku mengunci pintu ini.

Coretan Toko

  • Harga terbambang minimal pembelian 10 juta buat daerah jabodetabek
  • Satuan unit patera gapura tanpa kaca antap
  • Garansi 1 tahun Aksesories dan Perbaikan


  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu. hubungi kami terlebih dahulu buat fix nya harga pintu beling

  • Informasikan jikalau akan dipasang daya akses


Uang sogok Membeli

  1. Camar gunakan akesesoris beridentitas dan bergaransi
  2. Sekiranya bisa gunakan kaca tempered
  3. Ukuran demes pintu maksimal 90 cm
  4. Jika bisa gunakan model swing kerena jarang terserah kehancuran
  5. Minta garansi hardware dan service

Setiap penjualan kami memberikan garansi selama 1 waktu untuk hardware yang digunakan.

Kami jual bertepatan pengisian , Survey, harga perkiraan terpasang

Silahkan kirim bentuk dan matra melalui email: berkahlestarijayacv atau dulu whatsap kami akan memberikan estimasi harga dengan harga murah dan terbaik ditempat kamu.



Pendirian Pemasangan Bab kaca


Pemasangan gerbang kaca frameless tidak terlepas berpokok adanya floor hinges yang berfungsi sebagai pegangan gerbang beling frameless mudah-mudahan pintu kaca kaca frameless dapat dibuka dan di tutup. Posisi bersumber floor hinges itu sendiri berada di babak asal.


Ancang cara pencantuman :

  1. Awalan mula-mula n domestik pemasangan floor hinges adalah membobok lantai sesuai dengan ukuran floor hinges dan harus sejajar dengan permukaan ubin. Semakin besar dan berat daun pintu maka floor hinges nya semakin besar. Selain membobok kerjakan dudukan floor hinges juga membobok untuk dudukan rahasia seyogiannya bab boleh mengapit dengan cermin.
  2. Jarak antara kayu dengan floor hinges atau gap berkisar antara 1 – 1.5 cm. jarak ini bertujuan agar pintu kaca frameless boleh dibuka dan ditutup dengan baik.
  3. Langkah berikutnya ialah meletuskan patch fitting alias engsel pada putaran atas yang posisi dan ukurannya mengimak ukuran dan posisi floor hinges. Posisi dari engsel episode atas harus tegak lurus dengan posisi floor hinges pada bagian pangkal sehingga pintu kaca frameless dapat bekerja dengan baik.
    Pintu Lipat Frameless
  4. Setelah floor hinges dan patch fitting ter pasang maka langkah selanjutnya ialah meletuskan kaca puas dudukan patch fitting dan memasang anak buku pada babak ujung kaca gapura frameless.
  5. Kemudian tes manifestasi dari pintu tersebut apakah mengungkapkan dan mengerudungi dengan sempurna. Sekali lagi mesti diperhatikan kelurusan daun portal yang satu dengan yang lainnya kapan dibuka dan menyelimuti kembali apakah kedua daun ki berhenti sreg titik yang setimbang.
  6. Jika masih ada ketidak sesuaian maka penyesuaiannya terampai pada posisi masalah itu berada jika permasalannya nya ketidak sesuaian antara dinding dengan patera gerbang kaca maka yang disesuaikan merupakan bagian patch fitting. Didalam patch fitting terdapat baut adjustment yang berfungsi sebagai penyalut dan pengatur daun pintu beling. Jikalau permasalahannya adala ketidak selarasan maupun tidak sejajarnya dua patera pintu sreg saat menutup maka penyesuaiannya mewah pada adegan Floor hinges. Pada fragmen floor hinge terwalak baut penyesuaian nan boleh mengatur daun pinu kaca baik tinggi, tingkat kemiringan bukaan dan kecepatan menutup.

Pintu Kaca

Kami melayani jual daerah di Tangerang, Bogor, Bekasi, Depok, Jakarta. Silahkan hubungi kami kami lakukan harga promosi dan penawaran terbaik

Tabel Daftar Harga Pintu Kaca update 2022


Segel Barang

Harga

Pintu Kaca Rp 5.000.000
Gerbang Kaca Sliding Rp 6.500.000
Ki Kaca Lipat Rp 8.500.000
Gerbang Kaca Shower Kamar Mandi Rp 2.500.000
Pintu Kaca Kamar Mandi Lengser Rp 3.500.000
Ki Beling Taruk Frameless Rp 4.500.000
Pintu Lengser Aluminium Rp 2.500.000
*Tabulasi Daftar Harga Pintu Kaca update 2022

Engsel Tanam Pintu Kaca Dorma

Source: https://www.pasangaluminiumkaca.com/pintu-kaca/

Check Also

Yongki Komaladi Asli Dan Palsu

Yongki Komaladi Asli Dan Palsu Simple dan buat kita sempat takdirnya komoditas ini tuh Cosrx …