Harga Bunga Di Pasar Kembang Kalisari

Harga Bunga Di Pasar Kembang Kalisari

REVITALISASI PASAR Bunga KALISARI SEMARANG YANG KONTEKSTUAL Melintasi PEMBERDAYAAN ARSITEKTUR Tempatan

How to cite
(IEEE): Y. A. RAMADHAN, “REVITALISASI PASAR Rente KALISARI SEMARANG Yang KONTEKSTUAL MELALUI PEMBERDAYAAN ARSITEKTUR Domestik,”
Jurnal Poster Pirata Syandana, vol. 2, no. 02, Jun. 2021. [Online]. Retrieved from :

How to cite
(Chicago): RAMADHAN, YUSUF A.. “REVITALISASI PASAR Anakan KALISARI SEMARANG YANG KONTEKSTUAL Melangkahi PEMBERDAYAAN ARSITEKTUR LOKAL.”
Harian Poster Pirata Syandana
2, no. 02 (2021): ##plugins.citationFormats.chicago.noPages## Accessed : September 22, 2022. https://ejournal2.undip.ac.id/index.php/jpps/article/view/11381

How to cite
(Vancouver): RAMADHAN YA. REVITALISASI PASAR BUNGA KALISARI SEMARANG YANG KONTEKSTUAL MELALUI PEMBERDAYAAN ARSITEKTUR LOKAL. Koran Poster Pirata Syandana [Online]. 2021 Jun;2(02). Retrieved from: https://ejournal2.undip.ac.id/index.php/jpps/article/view/11381.

How to cite
(Harvard): RAMADHAN, Y. A., 2021. REVITALISASI PASAR BUNGA KALISARI SEMARANG Nan KONTEKSTUAL MELALUI PEMBERDAYAAN ARSITEKTUR Domestik.
Jurnal Surat tempelan Pirata Syandana, [Online] Volume 2(02). Retrieved from: https://ejournal2.undip.ac.id/index.php/jpps/article/view/11381 [Accessed : 22 Sep. 2022].

How to cite
(MLA8): RAMADHAN, YUSUF Ari. “REVITALISASI PASAR Rente KALISARI SEMARANG Yang KONTEKSTUAL Melampaui PEMBERDAYAAN ARSITEKTUR Domestik.”
Jurnal Poster Pirata Syandana, vol. 2, no. 02, 10 Jun. 2021, ##plugins.citationFormats.mla8.noPages## , https://ejournal2.undip.ac.id/index.php/jpps/article/view/11381. Retrieved : 22 Sep. 2022.

BibTex Citation Data :

@article{JPPS11381,     author = {YUSUF Istal RAMADHAN},     title = {REVITALISASI PASAR Rente KALISARI SEMARANG Nan KONTEKSTUAL MELALUI PEMBERDAYAAN ARSITEKTUR LOKAL},     journal = {Harian Plakat Pirata Syandana},   debit = {2},     number = {02},     year = {2021},     keywords = {},     abstract = { Secara umum pasar dapat diartikan sebagai tempat bertemunya penjual dan remedi yang ditandai dengan adanya transaksi antara penjual dan pemohon. Pada mulanya pasar menggambil ajang di satu urat kayu maupun pelan terbuka, dibawah pohon samudra nan telah terserah, di salah satu ki perspektif simpang empat jalan atau palagan‐ajang lain yang strategis dilihat dari jarak gapai dan aksesibilitas mulai sejak n domestik dan bermula luar tapak nan kita kenal dengan spesies pasar tradisional. Kemudian dengan disahkannya Undang-Undang No. 7 Tahun 2014 tentang Ekspor impor, istilah penyebutan pasar tradisional berubah penyebutannya menjadi pasar rakyat. Pelecok suatu kamil bersumber pasar tradisional atau pasar rakyat yang sudah terserah sepan lama di Kota Semarang adalah Pasar Bunga Kalisari Semarang yang khusus menjual komoditas komoditas berupa bunga, tanaman hias dan perkakas ujana. Dilihat berpunca tinjauan kesejarahan Pasar Bunga Kalisari Semarang sudah ada sejak tahun 1980-an, terdiri bermula beberapa lapak pedagang nan terus berkembang menjadi kios semi permanen di sepanjang jalan Dr.Soeromo hingga tahun 2016 Pasar Bunga Kalisari Semarang mengalami upaya revitalisasi penurunan/kemunduran kualitas mileu. },    issn = {2715-6397},    url = {https://ejournal2.undip.ac.id/index.php/jpps/article/view/11381} }
            

Citation Format:

Abstract

Secara umum pasar dapat diartikan sebagai tempat bertemunya penjual dan pembeli yang ditandai dengan adanya transaksi antara penjual dan pembeli. Puas mulanya pasar menggambil medan di satu ruang maupun alun-alun terbuka, dibawah pohon ki akbar yang telah suka-suka, di pelecok satu ki perspektif perempatan jalan ataupun tempat‐bekas enggak yang strategis dilihat dari jarak ulur dan aksesibilitas dari privat dan dari luar tapak yang kita kenal dengan varietas pasar tradisional. Kemudian dengan disahkannya Undang-Undang No. 7 Tahun 2014 tentang Perbelanjaan, istilah artikulasi pasar tradisional berubah penyebutannya menjadi pasar rakyat. Salah satu eksemplar dari pasar tradisional atau pasar rakyat yang sudah ada cukup lama di Kota Semarang adalah Pasar Bunga Kalisari Semarang yang khusus menjual produk dagangan berupa bunga, pohon solek dan perkakas taman. Dilihat berasal tinjauan kesejarahan Pasar Bunga Kalisari Semarang sudah ada sejak tahun 1980-an, terdiri dari beberapa lapak pedagang yang terus berkembang menjadi kios semi permanen di selama jalan Dr.Soeromo hingga tahun 2016 Pasar Anak uang Kalisari Semarang mengalami upaya revitalisasi penurunan/degradasi kualitas lingkungan.

Article Info

Section: Articles

Language
: ID

Statistics:


Harga Bunga Di Pasar Kembang Kalisari

Source: https://ejournal2.undip.ac.id/index.php/jpps/article/view/11381

Check Also

Yongki Komaladi Asli Dan Palsu

Yongki Komaladi Asli Dan Palsu Simple dan buat kita sempat takdirnya komoditas ini tuh Cosrx …