Pph Pasal 4 Ayat 2 Atas Sewa Tanah Dan Bangunan

Pph Pasal 4 Ayat 2 Atas Sewa Tanah Dan Bangunan. Web penghasilan di bawah ini dapat dikenai pph pasal 4 ayat (2) bersifat final: Web saat terutang pph pasal 4 ayat 2 adalah penghasilan sewa atas tanah dan atau bangunan sebagai penyewa wajib pajak berkewajiban untuk memotong pajak.

PPT Pertemuan 2 PPh Pasal 4 Ayat 2 PowerPoint Presentation, free from www.slideserve.com

Web setelah memungkut dan membayarkan pph final, penyewa akan melaporkan spt pph pasal 4 yat 2 atas sewa bangunan ke kpp terdaftar dan bukti potongnya. Pada 3 november 2019, fahmi. Penghasilan berupa bunga deposito dan tabungan lainnya, bunga obligasi dan surat utang negara,.

Web Atas Pembayaran Sewa Tersebut Damas Wibowo Telah Membayar Pajak Penghasilan (Pph) Pasal 4 Ayat (2) Atas Penghasilan Berupa Sewa Tanah Dan/Atau.

Web pada dasarnya terdapat dua aspek perpajakan atas sewa tanah dan bangunan, yakni pph pasal 4 ayat (2) dan ppn. Web pph pasal 4 ayat (2) adalah pemotongan atas penghasian yang dibayarkan sehubugan jasa tertentu dan sumber tertentu (jasa kontruksi,sewa tanah/bangunan,. Layanan jasa konsultasi perencanaan pekerjaan konstruksi, layanan jasa pelaksanaan jalan hidup.

Dalam Penerapannya Berlaku Ketentuan Sebagai Berikut :

Web objek pph pasal 4 ayat 2 terdiri dari 11 penghasilan. Web tarif pengenaan untuk persewaan atas tanah dan/atau bangunan diatur dalam pasal 4 (2) d uu pph jo pp no.71 tahun 2008. Penghasilan berupa bunga deposito dan tabungan lainnya, bunga obligasi dan surat utang negara,.

Web Peraturan Terkait Pelaksanaan Pemotongan Pph Pasal 4 Ayat (2) Atas Penghasilan Dari Persewaan Tanah Dan/Atau Bangunan Adalah Peraturan Pemerintah Nomor 29 Tahun.

Web saat terutang pph pasal 4 ayat 2 adalah penghasilan sewa atas tanah dan atau bangunan sebagai penyewa wajib pajak berkewajiban untuk memotong pajak. Web jurnal pph pasal 4 ayat 2 dan contoh soal. Pada 3 november 2019, fahmi.

Baca :   Sumber Daya Alam Bisa Menjadi Modal Utama Pembangunan

Penyetorannya Ada 2 Versi :

Web jangan lewatkan artikel kami yang lainnya tentang contoh soal pph pasal 4 ayat 2 atas sewa tanah dan bangunan, pp 34 tahun 2017 ortax, pph sewa bangunan. Sewa tanah dan/atau bangunan dalam hal. Web pemotong wajib memotong pph pasal 4 ayat (2) atas sewa tanah dan/atau bangunan yang.

Terutang Pada Saat Pembayaran Atau Terutangnya Sewa, Tergantung Peristiwa.

Griya persada dalam kasus ini yaitu sebesar 2,5% x rp800.000.000 = rp20.000.000. Web contoh pemotongan dan penghitungan pph pasal 4 ayat (2) atas penghasilan dari persewaan tanah dan atau bangunan cv polan. Web wap yang melakukan pengalihan hak atas tanah dan/atau bangunan (termasuk usaha real estate)^* 5:

Check Also

Jelaskan Peranan Pajak Dalam Pembangunan Nasional

Jelaskan Peranan Pajak Dalam Pembangunan Nasional. Pajak mempunyai peranan yang sangat penting dalam kehidupan bernegara, …