Sepatu Pemain Bola Termahal Di Dunia

Sepatu Pemain Bola Termahal Di Dunia

“Meskipun performanya menurun, Mario Balotelli menduduki peringkat kelima. Siapa paling panjang? Salah, Messi, alias Cristiano Ronaldo? Tidak ketiganya!”

Libero.id
– Sepakbola modern enggak doang menyajikan keindahan di atas tanah lapang hijau, internal balutan pabrik para anak bangsawan pulang ingatan betul bahwa mereka merupakan aktor, mereka adalah merk memikul, ataupun layaknya sebuah brand.

Risikonya, pendapatan seorang pesepakbola bukan saja berpunca dari gaji daya, melainkan sekali lagi atas aliansi kerja sama sponsor, seumpama David Beckham diminta maka dari itu komoditas pakaian kerumahtanggaan pria bagi menjadi brand ambassador, maka Beckham dalam banyak kesempatan tampil di depan media dengan menggunakan merk tersebut. Ia dibayar.



Lantas, barangkali sajakah anak tonsil dengan nilai kontrak tertinggi untuk urusan sponsor sepatu mereka, situs The Sun telah menerbitkan daftar anak bangsawan itu, dan Neymar keluar sebagai pemain dengan nilai kontrak termahal, menyusul kesepakatan dengan brand Puma. Bagaimana dengan 9 pemain lainnya, mari kita tatap lebih dekat :

10. Mohamed Salah, Liverpool |  2,5 miliun pounds (Rp 47 miliar)





Ponten: instagram.com/mosalah

Mohamed Salah, punggawa Liverpool ini dijuluki sebagai ‘Raja Mesir’, dengan sebutannya itu, Salah boleh dikatakan umpama salah satu pemain sepakbola paling populer detik ini, dan pasti semata-mata karena itu mengundang cukong berdatangan.
Mohamed Riuk disponsori makanya Adidas dan ia mengantongi  2,5 miliun pounds per tahun karena mengenakan sepatu bola jenis X18 semenjak perusahaan yang berkantor di

9. Marco Verratti, PSG | 2.5 juta pounds


Ini mungkin agak mengejutkan, urutan 9 dalam daftar ini ialah milik gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, ia menghasilkan 2,5 miliun pounds sejauh 1 tahun dari kesepakatannya dengan Nike.

Baca :   Analisis Puisi Taufiq Ismail



Pesepakbola Italia ini disebut sebagai salah suatu guru di lini tengah. Dalam daftar dia berada di tangga 9.

Sebelumnya ia adalah bagian berpangkal Puma belaka Verratti mulai dikontrak dan beralih   ke Nike pada tahun 2017, bahkan ia menandatangani kontrak bakal 10 periode mendatang.

8. Paul Pogba: Man Utd |  3 juta pounds (Rp 56 miliar)


Tera Paul Pogba tidak bisa disangkal sekali lagi. Pesepakbola 25 tahun yang membawa Prancis kampiun dunia pada 2018 ini dahulu semupakat dengan pangsa pasar apparel olahraga, dan Adidas membayar gelandang Manchester United itu sebesar 3 juta pounds setiap tahunnya.

Pogba mengenakan sepatu Adidas tipe Predator alumnus terbaru. Pogba malar-malar telah berkolaborasi dengan Adidas semenjak lama, plong tahun 2024 nanti terhitung 10 tahun.

7. Antoine Griezmann, Barcelona | 3,5 juta pounds

Libero.id

Kredit: instagram.com/antogriezmann

Pada hari 2015, Puma mencekit keputusan nan tepat buat ‘mengikat’ Antoine Griezmann dengan kontrak jangka panjang bau kencur. Tak lama berselang Griezmann menjadi bintang mondial bersama Atletico Madrid, sebelum akhirnya ia memenangkan Piala Dunia bersama Prancis dan menuntaskan kepindahan 108 juta pounds ke Barcelona pada 2019.

Brand dasar Amerika ini lebih lagi adv pernah  merilis sepatu edisi terbatas macam Future 4.1 NETFIT Grizi, dengan harga 229 juta pounds untuk merayakan hari lahir 10 Griezmann bersama Puma

6. Gareth Bale, Tottenham |  4 juta pounds


Gareth Bale baru tetapi kembali ke Tottenham, meski dengan martabat pinjaman selama satu musim dari Cak benar Madrid, menurut wara-wara pesepakbola Perancis itu menghasilkan  600.000 pounds tiap-tiap minggu dari gajinya sebagai pesepakbola profesional.

Selain itu, Adidas membayar kontrak Bale sebesar 4 juta pounds per tahun untuk melingkarkan sepatu dengan 3 garis dan corak nya yang unik, dan Adidas tentu tetapi berharap Bale dapat menemukan kembali lembaga dan pendamping dirinya bersama Spurs, setidaknya internal beberapa wulan mendatang.

Baca :   Minimal Nabung Di Bri Simpedes

5. Mario Balotelli, Brescia |  5 juta pounds (Rp 94 miliar)

Libero.id

Mario Balotelli

Puma mungkin mengira mereka akan meraup keuntungan semenjak kerjasama produk dengan Mario Balotelli, pasalnya ketika Puma mengaet Balotteli puas tahun 2015 lakukan jangka kontrak 10 tahun, si budek itu perdua gemilang-gemilang nya.

Sayangnya, kemasyhuran Balotelli menurun drastis dalam beberapa musim ragil. Dia bukan juga dianggap seumpama keseleo satu penyerang paling berbakat di Eropa.
Dan sekarang Balotelli terlebih berseragam cak regu Serie B yaitu Brescia, padahal Balotelli masih mempunyai 4 musim tercecer untuk menjalankan kontraknya dengan Puma senilai 5 juta pounds saban tahunnya.

4. Kylian Mbappe, PSG |  14 juta pounds


Nama berikutnya ialah Kylian Mbappe, punggawa timnas Prancis yang berlaku buat Paris Saint-Germain ini menghasilkan 14 miliun pounds dalam setahun. Itulah angka nan didapat penyerang kelas dunia ini dengan Nike sebagai aparel konstan.

3. Cristiano Ronaldo, Juventus | 15 miliun pounds (Rp 282 miliar)

Libero.id

Kredit: instagram.com/cristiano

Lakukan kini Cristiano Ronaldo masih menjadi brand ambassador andalan Nike, belum ada ahli olahraga lain yang mendesak pamor juru gedor Juventus ini. Ronaldo mengantongi pendapatan yang menggiurkan yaitu 15 juta pounds setiap tahunnya. Lain sebatas disitu, bahkan Ronaldo dikontrak oleh Nike segenerasi hidup, ia jadi atlet ke-tiga setelah Michael Jordan dan James LeBron.

2. Lionel Messi, Barcelona |  18 juta pounds


Bisa dibilang laki-laki Argentina 33 tahun ini merupakan pesepakbola terhebat sejauh periode, selaras dengan Ronaldo,  Lionel Messi ternyata juga mempunyai kontrak seumur hidup dengan sponsor Adidas, kesepakatan itu sira tandatangani sreg perian 2017. Bahkan juara 6 kelihatannya Ballon d’Or ini adalah semata pemain nan diberi sub-tanda sepatu Adidas khusus dengan lebel stempel Adidas Messi.

Baca :   Toko Emas Murni Juwana

1. Neymar, PSG | 23 juta pounds (Rp 433 miliar)

Libero.id

Nilai: instagram.com/neymarjrsiteofficial

Walau tanda Messi dan Ronaldo mentereng, cuma Neymar-lah yang sekarang duduk di puncak daftar ini, sehabis menandatangani sewa dengan Pumansenilai 23 miliun pounds pertahun. Ini adalah kontrak sponsor olahraga anak adam terbesar kerumahtanggaan sejarah. Puma bertekad lebih pada Neymar, semoga esok ia boleh muncul sebagai pemain terbaik dunia serupa itu karier Messi dan Ronaldo mulai menurun.

Sepatu Pemain Bola Termahal Di Dunia

Source: https://www.libero.id/detail/2548/10-pemain-dengan-nilai-kontrak-sepatu-termahal-di-dunia.html

Check Also

Tiket Taman Matahari 2022

Yojana Wisata Matahari yaitu yojana rekreasi terfavorit sekaligus terbesar dan terlengkap di Puncak Bogor. Gambar …