Teks Prosedur Menanam Bunga

Teks Prosedur Menanam Bunga


Unduh PDF


Unduh PDF

Ralph Waldo Emerson koalisi berkata, “Bumi tersenyum kepada bunga-bunga.” Anda dapat menciptakan kegembiraan dan keceriaan di kondominium dengan menanam bunga–cara alam lakukan menunjukkan kebahagiaan. Ikuti langkah-anju berikut untuk menciptakan sebuah lokasi favorit nan dihiasi dengan anakan-rente.

  1. 1

    Cabut petak terbaik.
    Proporsional seperti pokok kayu, bunga membutuhkan persil yang baik bakal dapat bersemi abadi dan sehat. Tanggal dari apakah Anda menanam rente di jambangan atau tegal, petak yang baik yakni satu prasyarat. Cari adv pernah media tanam terbaik untuk bunga seleksian Anda dan cobalah mencari lokasi atau fusi ki alat yang sesuai.

  2. 2

    Membeda-bedakan lokasi.
    Anakan rata-rata mudah bertunas, namun tidak dapat bertunas di mana doang. Daerah dengan terlalu banyak binar matahari langsung atau plus banyak naungan tidak sesuai cak bagi sebagian bunga. Carilah lokasi yang memiliki matahari sekaligus naungan.

    • Jika Sira ingin menanam tanaman tertentu, cari tahu kilap yang sesuai kerjakan pohon itu dan diskriminatif rencana nan sesuai. Anda kelihatannya saja memilih lokasi dengan matahari lebih banyak atau lebih invalid ketimbang yang semoga.
    • Buat menanam beberapa tipe bunga, pilihlah anak uang dengan persyaratan sinar/naungan yang kostum, sehingga boleh tumbuh seimbang di lokasi yang sebabat.
  3. 3

    Putuskan bunga nan akan ditanam.
    Kunjungi kunci berbendang lokal lakukan melembarkan bunga nan paling sesuai untuk kebung. Menanam skor, pokok kayu kecil, kecambah, atau potongan tanaman membutuhkan proses yang dekat sama, makara fokuslah pada bunga nan Anda sukai dan yang akan mempercantik tampilan pekarangan. Lihat tera yang melekat di paket bunga atau benih untuk memastikan bunga nan tepat.

    • Carilah ukuran pertumbuhan maksimal bunga. Apakah akan menjadi sangat osean dan lebat, atau konstan relatif kecil? Apakah akan tumbuh ke atas dan menjadi strata atau menjalar sebagai halnya pokok kayu berpangku tangan?
    • Tanyakan tentang bunga suci sebelum mengawasi semua keberagaman yang tersedia. Anakan ikhlas telah dikenal dapat tumbuh subur di tanah, master, dan zona kelembaban lokasi Anda.
    • Periksa apakah rente tumbuh merupakan sepanjang masa maupun tahunan. Bunga nan sekadar mekar sekali setahun harus ditanam kembali setiap tahun, namun mempunyai rona-warna binar dan anakan nan indah. Bunga sepanjang periode bertaruk setiap tahun minus perlu ditanam juga dan akan terus tumbuh lebih besar dari waktu ke periode.
    • Bacalah logo bagi persyaratan penyiraman. Sebagian anak uang demap membutuhkan air, sementara sebagian lainnya berat. Jika Anda ingin menanam beberapa jenis anakan, pilihlah yang mempunyai kebutuhan air nan sama.[1]
  4. 4

    Tanamlah pada waktu yang tepat.
    Bahkan dengan kapling yang sempurna, lokasi yang hipotetis, dan bunga yang sehat, tipar Anda tidak akan indah jika Sira lain memakamkan di hari yang tepat. Bunga tidak dapat tumbuh pada seri yang terlalu tawar rasa alias sangat erotis, jadi tanamlah di waktu di antara periode tersebut: periode tunas. Meski menguburkan di musim taruk kelihatannya mudah, Anda harus memilih waktu yang tepat. Tanamlah bunga sebatas setidaknya dua minggu setelah lapisan es terakhir, dan hindari mengebumikan hingga hawa di malam hari secara teratur ki ajek berada di atas titik beku.

    • Gunakan almanak peladang buat mencari waktu terbaik lakukan menanam bunga. Karena perbedaan cuaca di lokasi nan berbeda, bunga boleh ditanam di rembulan Februari sampai Juli.
    • Lebih baik bertenggang daripada menyesal. Tinimbang pohon Engkau menjadi beku, tanamlah beberapa minggu setelahnya (tak sebelumnya). Perian mekar bisa jadi menjadi makin pendek, semata-mata anak uang bertambah runyam bagi mati.
  1. 1

    Gali lubang.
    Jika Anda menyelamatkan biji, Beliau harus menggali terowongan sedalam ataupun selebar 5-7,5 cm. Bunga transplantasi/pot membutuhkan lubang sedalam bola akar. Bunga tidak terlazim ditanam dengan persil, bintang sartan tak perlu menanam sedalam mungkin.

  2. 2

    Buang bunga.
    Terutama bakal anakan pot transplantasi. Saat bunga masih kerumahtanggaan pot plastik, sirami banyak air bakal membasahi tanah. Tinggal tarik bunga bersumber pot dan pecahkan bola akar secara halus dengan ujung tangan. Ini akan membantu akar susu anakan bakal bertaruk ke intern petak, daripada merecup berbentuk benjolan.

  3. 3

    Berikan gizi puas bunga.
    Masukkan makanan lepas lambat puas bunga (mirip dengan pupuk) untuk membantu tumbuhan baru tumbuh dengan cepat. Tambahkan bilang sendok makan ke dasar lubang, dan masukkan dengan halus ke internal persil dengan jari.

  4. 4

    Tanamlah bunga.
    Tempatkan setiap tanaman ke intern tiap-tiap liang yang telah disiapkan. Gunakan tangan cak bagi mengisi ruang hampa di sekitar setiap bunga dan tutupi bagian atas bola akar. Hindari menambahkan banyak tanah ke atas anak uang; mayat rente tidak dapat tertutup.[2]

Baca :   Bunga Kredit Pintar Berapa
  1. 1

    Sirami bunga secara terstruktur.
    Bila hujan angin enggak terjadi saban hari, sirami air pada anak uang. Dengan menggunakan penyiram, sirami air sejumlah sendok makan ke setiap pokok kayu dari beberapa sentimeter di atas bunga lakukan menghindari fasad plong kelopak atau daun. Anda pun bisa menggunakan penyiram faali bakal menyirami bunga.

  2. 2

    Buanglah gulma.
    Rente Kamu yang seharusnya menjadi fokus di kebun kecil, jadi jangan biarkan gulma terserah! Jika gulma terlihat, tariklah berpangkal lahan di selingkung bunga. Gulma tidak cuma tidak terlihat menarik, sekadar juga akan cekut gizi dari tanah dan ruang di persil yang anak uang butuhkan bakal bertaruk sehat.

  3. 3

    Potonglah bunga.
    Setiap kali bunga mekar hening atau menjadi tua dan layu, potonglah. Memotong bunga dan daun mati akan merangsang pertumbuhan plonco dan menjadikan bunga Beliau tampak bertambah elok tinimbang sebelumnya.

  4. 4

    Berikan penyangga.
    Jikalau anakan tumbuh tataran, suatu detik bunga akan berlebih runyam untuk dapat berdiri sendiri. Tambahkan kayu alias silang bambu bercanggah tegak di tanah semoga tanaman dapat bersandar atau menjangkit. Ini akan sangat membantu dan diperlukan oleh bunga viney nan menjalar .

  5. 5

    Pikirkan untuk merelokasi.
    Jika terus bersemi, satu saat rente akan menjadi bersisa luas di lokasi tanam. Dia dapat memindahkannya ke lokasi yang lebih osean dan menanam bunga bau kencur ke lokasi lama. Ini akan menjaga tipar untuk tetap gempita, afiat, dan rupawan![3] .

Peringatan

  • Sebagian rente beracun bagi manusia dan hewan peliharaan. Jika Anda tidak optimistis, jauhkan rente tersebut berpangkal momongan-momongan dan hewan ternak.
  • Ikuti instruksi sreg indikator plastik kecil. Pastikan rente ditanam di bawah kurat matahari alias naungan, tersangkut nan dibutuhkan maka dari itu bunga.

Adapun wikiHow ini

Halaman ini telah diakses sebanyak 45.875 kali.

Apakah artikel ini membantu Engkau?

Teks Prosedur Menanam Bunga

Source: https://id.wikihow.com/Menanam-Bunga

Check Also

Yongki Komaladi Asli Dan Palsu

Yongki Komaladi Asli Dan Palsu Simple dan buat kita sempat takdirnya komoditas ini tuh Cosrx …