Tempat Beli Sepatu Murah Di Bekasi

Terakhir diperbarui: 2 Juni 2021

Ingin memiliki dagangan branded, namun dompet lagi tipis? Ke thrift shop, yuk!

Momen ini

thrifting
maupun belanja barang-barang second

atau ajang memang pun ngetren di kalangan anak muda, tidak terkecuali di Jakarta.

Selain boleh tetap mengikuti tren fashion minus harus ngeluarin bujet gede, galibnya item nan dijual di
thrift shop

galibnya berlabel dan kualitasnya masih adv amat bagus buat dipakai.

Kembali juga, nih, zaman sekarang fashion vintage memang bertambah disukai karena memiliki nilai istimewa!

9 Arena Thrifting Terbaik di Jakarta

Penasaran nggak, sih, di mana saja tempat

thrifting
alias mencari busana bekas berkualitas di Jakarta?

Daripada penasaran, yuk, baca selengkapnya di sini!

1. Pasar Senen/Pasar Poncol

Source: Wartakota.com

Memang telah nggak dapat dipungkiri pula bahwa Pasar Senen atau Pasar Poncol yakni lokasi
thrift
shopping
minimum legendaris di Jakarta.

Pasar ini memang jadi surganya para pemburu pakaian jebolan bermerek dengan harga yang bengot. Dia bisa
dapetin
banyak banget pakaian
vintage

sebagai halnya kemeja
oxford style,
blouse
ikonik, sampai berbagai kulah-kulah-kuluk
retro.

Ada banyak
outlet
nan dapat beliau temukan di sini. Berhubung produk-barang di sini belum dikurasi oleh si empunya
outlet,
beliau harus tajam penglihatan banget mengaram kondisi serta kualitas komoditas yang dijual.

Seandainya beruntung, nih, kamu bisa
dapetin
bineka barang
branded original
dengan kualitas yang masih bagus. Kekurangannya, tuh, namun kurang nyaman hanya berbelanja di sini karena panas banget!

2. Pasar Baru

Pasar Baru
Source: Kili-kili.com

Lokasi
thrift shopping
yang nggak kalah ikonik dan legendaris  adalah Pasar Plonco. Berbelanja baju
vintage
di sini lebih asyik dibandingkan di Pasar Senen karena
lokasinya jauh lebih modern dan nyaman.

Polah tendensi yang tersuguh di bekas ini sekali lagi bermacam-macam, baik ekspor ataupun impor. Nggak namun baju, semata-mata lagi berbagai jenis aksesori dan barang antik bisa kamu temukan di sini.

Baca :   Budidaya Jahe Emprit Dalam Karung

Seandainya cak bertanya harga, sih, di Pasar Plonco memang lebih tangga ketimbang di Pasar Senen. Kejadian itu karena beberapa barangnya sudah dikurasi maka dari itu si empunya
outlet. Positifnya, tuh, bahkan memudahkan engkau buat mengidas barang yang masih bagus!

3. Pasar Santa

Pasar Santa thrift shop
Source: Kadekarani

Pasar Santa yang kini disulap sebagai pasarnya anak cukup umur Jakarta, punya beberapa
thrift store
yang bisa dikunjungi saat engkau madya mencari pakaian tempat.

Nah, Cheap Thrills makara keseleo satu
thrift store
favoritnya anak asuh Jakarta di Pasar Santa. Pakaian arena yang dijual di sini semuanya masih sangat bagus
karena dikurasi sesuai kecondongan fashion saat ini.

Selain itu suka-suka sekali lagi Nostalgeeks and the Club umpama
thrift store
yang berlokasi di Pasar Santa. Nggak doang menawarkan pilihan kaos
band tour,
jersey,
sampai aksesoris
vintage,
di sini pula ada sepatu-sepatu
sneakers
retro yang masih keren.

4. Fly Over Pasar Kebayoran Lama

kebayoran lama thrift shop
Source: Lifestyle Kompas

Buat anda yang biasa melangkaui ataupun beraktivitas di selingkung Stasiun Kebayoran Lama, Pastinya mutakadim lain luar pula dengan pasar barang bekas nan berlokasi di sekitarnya.

Pasar yang membentang berasal pinggir stasiun hingga ke kolong flyover ini cak memindahtangankan berbagai tipe barang bekas, mulai dari pakaian, sepatu, tas, jam, kipas kilangangin kincir, ponsel, kaset, kamera, helm, sampai barang-barang antik.

Sudahlah, kerjakan engkau yang nggak tahu, ternyata produk-barang di sini hampir semuanya branded, lho! Lain cuma itu, kamu pun lakukan lebih mudah untuk menemukan dagangan dengan
kondisi lebih bagus

tinimbang di Pasar Senen.

Rata-rata barang-komoditas di sini juga sudah dikurasi kualitasnya, hanya dijual dengan harga adv amat murah.

Baca :   Cara Membuat Kue Thok Buah

5. Blok M Square

blok m square thrift shop
Source: Kompas Lifestyle

Blok M Square mungkin makin dikenal sebagai pusatnya sentral-pokok murah. Namun, di sini pula ada berbagai toko nan menjual pakaian dan aksesori
vintage.

Blok M Square pula n kepunyaan berbagai toko yang menjual kaset radio era 90-an dan koleksi piringan hitam pecah berbagai musisi-musisi legendaris.

Dijamin kamu bakal senang banget saat
thrifting
di sin. Selain barangnya lengkap,
suasana
vintage-nya juga sopan-etis terasa.

6. Jatayu

jatayu thrift shop
Source: USS feed

Jatayu merupakan salah suatu lokasi
thrifting

legendaris yang mungkin jarang kamu dengar. Namanya mungkin enggak seterkenal Pasar Senen, doangthrift shop
yang satu ini sudah nggak asing bagi anak sekolah hingga sosok-orang kantoran di kewedanan Gandaria, Jakarta Selatan.

jatayu gandaria barang bekas
Source: Youtube

Apalagi, nih, bisa dibilang
medan ini merupakan
hidden gem

buat mengejar berbagai dagangan fashion seperti jaket, parka, kaus, dress, serawal jeans, kemeja, dan flanel branded dengan harga mulai dari Rp20 beribu-ribu hanya.

7. Tarigan Collection

tarigan thrift shop

tribunnews.com

Tarigan Collection merupakan tempat
thrifting legendaris di Jakarta Utara. Gelanggang ini jadi salah satu surganya barang
vintage
terbit berbagai brand ternama, salah satunya Adidas.

Namun, hampir sama sebagaimana Pasar Senen, kamu harus siap-siap, deh, kepanasan karena
tidak adanya AC.
Biar cacat nyaman, belaka pilihan kamil yang ditawarkan Tarigan Collection, pastinya membuat ia nggak untuk menyesal, deh, belanja di sini.

8. Jembatan Item

Jembatan Item
Source: Kompas Lifestyle

Jakarta Timur juga n kepunyaan panggung
thrifting
legendaris nan nggak kalah berusul daerah lainnya. Tepatnya berada di Jatinegara, Jakarta Timur.

Jambatan Item atau yang bosor makan disingkat JI ini jadi palagan
thrifting
yang harga
barangnya bisa dinego lewat-habisan.

Di sini kamu tidak sekadar bisa mendapatkan bineka spesies pakaian. Berbagai produk antik seperti lukisan berida, perabotan apartemen hierarki, gadget, bahkan spare part ki alat. Pokoknya acuan!

Baca :   Penyebab Kulkas 2 Pintu Ada Bunga Es

9. Ujana Puring

Image result for taman puring
Source: Wartabuana

Taman Puring bisa jadi makin dikenal bagaikan pusatnya berbagai peralatan olahraga hingga handphone lepasan. Ssiapa duga, ya, kalau ditelusuri kamu bakal menemukan berbagai pakaian lulusan branded?

Sepan mengangkut bujet seadanya ditambah kepiawaian negosiasi harga, dia mutakadim bisa mengapalkan pulang pakaian lepasan branded dengan kualitas yang oke punya!

Doang, kalau ke sini
kamu harus kian membedabedakan,

khususnya saat memilih pakaian branded. Selain barangnya doyan ngumpet, di sini pula banyak barang-barang yang KW alias terlarang.


Nah, itu dia 9 rekomendasi
thrift shop
alias palagan membeli-beli berbagai busana branded eks dan berkualitas di Jakarta.

Jikalau cari kost solo dengan fasilitas ideal dan harga bengot? Ya, pastinya di Rukita aja!

jurang-mangu-cendrawasih-6
Rukita Cendrawasih JM Bintaro

Seperti di Rukita Cendrawasih JM Bintaro, nih, yang punya kamar full furnished dengan fasilitas pola dan modern, namun dengan harga sewa yang loyal terengkuh, lho.

Bintang sartan tertarik untuk dulu di salah satu kost unik Rukita? Butuh pengumuman lebih lanjut? Klik tombol di dasar ini, ya!

Atau ketik link ini di browser: bit.ly/rukita-thrift

Unit coliving Rukita tersebar di banyak area strategis di Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang. Cak bagi sira nan ingin tahu unit Rukita lainnya, bisa mengakses
www.rukita.co atau hubungi Nikita (customer service Rukita) di +62 811-1546-477.

Jangan pangling juga
follow

Instagram Rukita di @Rukita_Indo
bikin berbagai rekomendasi seru dan info promo menarik lainnya.

Gimana, jadi tertarik buat berburu produk fashion nan keren-keren dengan harga yang pesong? Mari,
thrifting
aja!






CategoriesEnggak Berkategori

Tempat Beli Sepatu Murah Di Bekasi

Source: https://www.rukita.co/stories/tempat-thrift-shop-di-jakarta/

Check Also

Yongki Komaladi Asli Dan Palsu

Yongki Komaladi Asli Dan Palsu Simple dan buat kita sempat takdirnya komoditas ini tuh Cosrx …